Tanpa Harta Gana-Gini, Song Song Couple Resmi Cerai

Oleh Athika Rahma pada 22 Jul 2019, 12:15 WIB
Diperbarui 24 Jul 2019, 06:13 WIB
Song Song Couple

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengajukan gugatan cerai, Song Joong Ki akhirnya resmi berpisah dengan sang istri, Song Hye Kyo. Putusan gugatan yang terkabul itu dibacakan pada Senin (22/7/2019) pukul 10.00 waktu setempat.

Agensi Song Hye Kyo, United Artists Agency (UAA), mengumumkan berita perceraian tersebut dalam keterangan resmi. Meski telah berpisah, ternyata tak ada pembagian harta apapun di antara keduanya.

"Hari ini, 22 Juli 2019, Song Hye Kyo telah resmi bercerai di Pengadilan Keluarga Seoul. Mediasi diikuti kedua pihak dan telah diputuskan bahwa tidak ada tunjangan suami atau istri maupun pembagian aset dan properti apapun," ungkap UAA sebagaimana dilansir dari Soompi, Senin (22/7/2019).

Pasangan favorit pencinta drama Korea Descendant of The Sun ini hanya bertahan 1 tahun 8 bulan saja. Berita keretakan rumah tangga keduanya sudah tercium jauh-jauh hari, mulai dari perbedaan kepribadian hingga spekulasi adanya orang ketiga.

Sementara, Song Song Couple memutuskan untuk bercerai secara baik-baik tanpa melalui sidang. Mereka juga terlihat menjalani aktivitas tanpa gangguan apa pun.

2 of 3

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Resmi Bercerai

Song Song Couple
Dilansir dari Soompi, dengan adanya keputusan pengadilan tersebut hubungan suami istri Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah berakhir. (Liputan6.com/IG/songjoongkionly)

Biduk rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah berakhir. Pengadilan Keluarga Seoul telah memutuskan perceraian Song Song Couple pada Senin (22/7/2019) pukul 10.00 waktu setempat.

Dilansir dari Soompi, dengan adanya keputusan pengadilan tersebut, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri.

Proses cerai ini termasuk singkat. Terhitung kurang dari sebulan sejak Song Joong Ki melayangkan gugatan, pengadilan memutuskan perceraian mereka.

"Perceraian aktris Song Hye Kyo diselesaikan hari ini (22 Juli) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami memberi tahu Anda bahwa prosedur arbitrase diselesaikan dengan kedua belah pihak menyetujui perceraian tanpa tunjangan atau pembagian properti," tulis keterangan UAA, agensi yang menangani Song Hye Kyo.

3 of 3

Tanpa Persidangan

Song Song Couple
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah pada Oktober 2017 lalu, Pernikahan yang belum genap menginjak usia 2 tahun ini harus berakhir dengan perceraian. (Liputan6.com/IG/songjoongkionly)

Seperti diberitakan sebelumnya, perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berjalan tanpa melalui persidangan karena keduanya telah sepakat berpisah.

Berdasarkan pengamatan ahli hukum, proses perceraian pasangan ini diperkirakan akan memakan waktu kira-kira satu bulan

Lanjutkan Membaca ↓