Sukses

Istana Buckingham Cari Koki Gajinya Rp 384 Juta, Minat?

Istana Buckingham sedang cari koki terbaru untuk sang Ratu.

Liputan6.com, Jakarta - Anda suka atau hobi memasak dan memiliki mimpi bisa menjadi koki di sebuah istana? Mungkin, Istana Buckhingham tempatnya.

Dikutip dari laman CNBC, Senin (22/7/2019), Istana Buckhingham sedang mencari seorang juru masak atau koki yang berkompeten dan memenuhi syarat untuk menjadi koki kerajaan yang akan menyajikan hidangan bagi sang Ratu di dapur khusus untuknya.

Hal yang lebih mencengangkan lagi, para koki ini nantinya akan mendapatkan gaji sebesar USD 27.629 atau Rp 384,8 juta (Kurs USD 1 = Rp 13.930). Namun angka ini dapat berubah jika Anda menerima akomodasi dan makan selama bekerja di sana.

"Bila menerima akomodasi akses masuk, dan makanan selama di sini, maka hal ini akan mempengaruhi nilai pada gaji yang akan diterima," ujar juru bicara Istana Buckingham.

Menurut sebuah iklan pekerjaan, nantinya Anda akan mendapatkan libur selama 33 hari per tahun dan bebas akses ke berbagai fasilitas rekreasi di istana. Tidak hanya itu saja, koki baru juga akan bekerja 5 hari saja dalam sepekan.

Para kandidat juga diharapkan benar-benar memiliki selera pada dunia makanan yang tinggi. Mereka juga diharapkan dapat bekerja sama baik dalam tim serta memiliki kemampuan yang baik dalam menyajikan makanan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Dapat Pelatihan Lainnya

"Seperti yang bisa dibayangkan, kualifikasi di sini sangatlah tinggi. Setiap hari merupakan hari yang sibuk, jadi Anda harus memiliki ambisi yang tinggi jika ingin bekerja di sini," kata iklan pekerjaan tersebut.

Kandidat yang terpilih, mereka nantinya akan mendapatkan pelatihan untuk keahlian memasaknya dan juga akan mendapatkan beberapa macam pelatihan lainnya.

"Anda akan menyiapkan beragam menu untuk berbagai acara, mengembangkan keterampilan baru akan membantu Anda mengambil langkah selanjutnya dalam karier," kata juru bicara kerajaan,

Selain itu, menurut juru bicara kerajaan kandidat yang terpilih nantinya akan bekerja dengan bahan-bahan berkualitas bersama tim yang terampil. Di sinilah peran Anda akan beragam nantinya dan berputar di semua bagian dapur.

Apabila berminat, segeralah daftarkan diri Anda sebelum 28 Juli 2019 tepat sebelum tengah malam waktu di London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.