Sukses

Awas Kelewatan! BNI & JAL Tawarkan Wisata Menarik ke Jepang, Amerika, Kanada, dan Eropa

Pgs. VP Credit Card & Product Development BNI Prilyanti Maulydia (kiri), dan Regional Manager Japan Airlines Motoharu Taki (kanan) menunjukkan mock-up Kartu Kredit BNI JCB Precious dan HUT ke-73 BNI pada BNI XPO – Japan Airlines Travel Fair 2019 di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta BNI kembali menyelenggarakan Event BNI XPO – Japan Airlines Travel Fair  2019 pada 19 – 21 Juli 2019 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka. Fase II Event BNI – Japan Airlines Travel Fair 2019 ini merupakan rangkaian HUT ke - 73 BNI dan bagian dari event BNI Exponential yang diselenggarakan di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar. Kali ini, BNI berkerjasama dengan Japan Airlines (JAL) dengan pilihan rute ke Jepang, Amerika, Kanada, dan Eropa.

Direktur Bisnis Konsumer PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Tambok P Setyawati mengatakan, melanjutkan suksesnya Fase I pada  Februari lalu, pada kesempatan kali ini BNI bersama para partner kembali menyelenggarakan Event BNI XPO – JAL Travel Fair 2019 Fase II. Langkah ini dilakukan untuk memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Kartu BNI yang ingin ber-Travelling ke berbagai destinasi favorit mancanegara.

“Selain memberikan harga menarik ke Jepang mulai dari Rp 4,9 juta Return, kami juga memberikan destinasi lain seperti Amerika, Kanada, dan Eropa dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, dengan dukungan dari 10 Top Travel Agent, pengunjung dapat memilih berbagai paket perjalanan yang menarik yang bisa membangkitkan jiwa petualang wisatawan untuk mengeksplorasi sisi lain dari destinasi – destinasi tersebut,” ujarnya.

 

BNI berharap kerja sama dengan Japan Airlines sebagai Official Airlines Partner untuk kedua kalinya ini akan terus berjalan setiap tahunnya. BNI tetap berkomitmen untuk memberikan benefit terbaik bagi Pemegang Kartu BNI, khususnya yang bertransaksi selama Event berlangsung. Selain harga tiket yang terjangkau, dan paket-paket perjalanan dengan harga khusus, pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, hingga tur opsional. 

Tambok menyebutkan, beragam promo dari BNI diberikan untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI serta iB Hasanah Card. 

“Pada kesempatan ini, kami menawarkan Tiket Return ke Jepang dengan harga mulai dari Rp 4,9 juta all in sebelum Cashback. Harga spesial tersebut akan lebih menarik dengan tambahan Cashback hingga Rp 3,5 juta, ekstra Cashback hingga Rp 1,5 juta dengan BNI Reward Points, Lucky Dip dengan Grand Prize Tiket Pesawat dan Cashback Rp 7,3 juta, juga Voucher belanja,” ungkapnya.

Perbedaan lainnya pada perhelatan kali ini adalah BNI akan memproses Cashback ke dalam rekening tabungan BNI milik Nasabah. Apabila pengunjung belum memiliki rekening tabungan BNI, BNI telah menyiapkan pelayanan pembukaan rekening tabungan menggunakan fasilitas Sonic yang akan memberikan pengalaman buka tabungan yang instan dan menarik.

 

“Sebagai bank, tentunya BNI selalu berusaha memenuhi kebutuhan Nasabahnya, termasuk dari segi konsumer melalui produk Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI. BNI juga memperkenal BNI POIN+ sebagai salah satu benefit pengguna Kartu Debit BNI untuk medapatkan point gratis sebanyak 7.300 point dengan menukarkan struk belanja asli dari transaksi kartu debit BNI senilai Rp 100.000. Dengan mengadakan event Travel Fair seperti ini, kami ingin menjadikan Kartu BNI sebagai preference card untuk transaksi bagi para Nasabah,” tambah Tambok.

Hal-hal menarik lainnya dari event ini adalah disajikannya beragam penampilan kebudayaan Jepang yang atraktif, talkshow dengan key opinion leader serta Lucky Dip berhadiah utama tiket penerbangan, voucher belanja, gimmick serta extra cashback Rp 7,3 juta untuk minimum transaksi Rp 15 juta.

“Kami berharap kolaborasi antara BNI berserta Japan Airlines sebagai bentuk apresiasi kepada para customer kali ini dapat memberikan experience baru,” pungkas Tambok.

Selain Travel Fair, event BNI Exponential dilengkapi dengan promo belanja fashion dan food & beverage di area Kota Kasablanka yang dapat dinikmati menggunakan beragam Kartu BNI. Setelah melakukan transaksi di merchant fashion maupun food and beverage, pengguna Kartu BNI dapat melakukan redeem atas voucher belanja dengan menukarkan struk transaksi di Booth Redemption yang ada di lokasi acara.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.