Wow! Pria Ini Jadikan Saham Mayora sebagai Mahar Pernikahannya

Oleh Ayu Lestari Wahyu Puranidhi pada 20 Jul 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 20 Jul 2019, 10:00 WIB
pernikahan
Perbesar
ilustrasi menikah/Photo by wendel moretti from Pexels

Liputan6.com, Jakarta - Jika dahulu banyak orang yang menjadikan uang atau bahkan emas sebagai mahar pernikahannya, namun saat ini berbeda. Banyak orang yang semakin kreatif saja dalam memilih benda atau hal yang ingin dijadikan maharnya, seperti seorang pria di Sumatra Utara ini.

Dilansir dari akun instagram resmi Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan Sumatra Utara @idx_sumut, pria tersebut merupakan Muhammad Fadhli Lubis yang memberikan sang istri 10 lot saham PT Mayora Indah Tbk (MYOR).

"Bertambah satu lagi Investor Sumatera Utara yang menggunakan Saham sebagai Hadiah Pernikahannya. Selamat kepada kakak Rizki Annisa, S.TP & Muhammad Fadhli Lubis S.Kom.," tulis IDX Summut melalui akun instagramnya.

Pernikahan ini pun dilangsungkan di Kota Padang, Sidempuan, Sumatera Utara pada 13 Juli lalu. Tentunya mahar saham vini banyak membuat orang kaget dan terheran-heran.

"Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah. Amiin.." tulis @idx_summut

 

Pria Ini Beri Saham Mayora sebagai Mahar Pernikahannya
Perbesar
Pria Ini Beri Saham Mayora sebagai Mahar Pernikahannya

Berdasarkan dari data perdagangan Jumat kemarin, harga saham MYOR menguat 110 poin atau 5,21 persen dan berada pada level Rp 2.220 per saham. Dengan begitu berarti, harga mahar tersebut saat ini mencapai Rp 2,22 juta.

Namun ternyata, sebelumnya sudah ada pasangan yang melakukan hal ini. Dilansir dari laman IDXC, beberapa bulan lalu terdapat pasangan muda yang menjadikan saham Bank Mandiri (BMRI) dan ACE Hardware Indonesi (ACES) sebagai maharnya.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓