Miliarder Kylie Jenner Lawan Body Shaming di Instagram

Oleh Tommy Kurnia pada 21 Jul 2019, 18:00 WIB
Kylie Jenner

Liputan6.com, Washington D.C. - Miliarder muda Kylie Jenner membela tubuh temannya yang dikomentari warganet di Instagram. Kejadian ini menimpa sahabat Kylie, yaitu Anastasia Karanikolaou.

Melansir Cosmopolitan, pada sebuah postingan di Instagram, Anastasia menampilkan foto tubuhnya yang terbuka di akun @stassibebaby, kemudian salah satu pengikutnya mengira foto tersebut dialter alias diedit.

"Saya akan menghapus foto ini, kulit area privatmu terlipat, sehingga membuat foto ini tampak diedit," komentar seorang influencer Instagram. Komentar itu mendapat lebih dari 3.000 likes.

Miliarder Kylie Jenner langsung turun tangan dan membalas komenter tersebut dengan akun pribadinya @kyliejenner. Ia menegaskan agar orang tidak membahas paha atau area pribadi sahabatnya.

"Jangan bawa-bawa paha tebalnya!" ujar Kylie Jenner. Balasan itu mendapat hampir 60 ribu likes.

Meski sukses, miliarder muda ini juga merasakan bullying. Pada 2016, ia meluncurkan kampanya #IAmMoreThan untuk membagi kisah orang-orang yang menuntaskan tantangan berat dalam hidup mereka.

Kylie mendapat predikat miliarder tahun ini versi Forbes. Ia menjadi miliarder berkat kesuksesannya berbisnis kosmetik.

2 of 4

Pesan Miliarder: Jangan Buang Waktu Buat Urusi Masalah Orang Lain

Tim Cook
Tim Cook, CEO Apple saat berkunjung ke Apple Store 3 November 2017 di Palo Alto, California. (Doc: Gettyimage)

Dilansir dari laman CNBC, CEO Apple Tim Cook ini mengatakan jika ingin sukses maka aturlah waktu sebaik mungkin. Untuk itu, ia berpesan agar tidak menghabiskan waktu hanya demi mengurusi masalah orang lain.

Namun ternyata hal ini sebelumnya ia dapatkan dari mendiang Steve Jobs. Cook mengatakan bahwa dulu ia pernah mendapatkan pesan dari Jobs untuk selalu mengatur waktunya sebaik mungkin.

"14 tahun lalu, Jobs pernah berbicara dan bepesan: 'waktu Anda sangat sedikit, untuk itu jangan menghabiskan waktu tersebut untuk mengurus masalah orang lain,'" ujar Tim Cook.

Dengan melakukan hal ini, maka Anda akan lebih luang dalam mengatur waktu untuk bekerja dan mempersiapkan segala sesuatu yang sangat dibutuhkan.

3 of 4

Taylor Swift Dinobatkan Jadi Selebritas Terkaya di Dunia

Taylor Swift
Taylor Swift di karpet merah iHeart Radio Music Awards 2019 di Teater Microsoft di Los Angeles, Amerika Serikat, 14 Maret 2019. (CHRIS DELMAS / AFP)

Sebelumnya, dikabarkan penghasilan Kylie Jenner masih kalah dari Taylor Swift. Penyanyi berusia 29 tahun itu baru saja dinobatkan oleh Forbes sebagai selebritis terkaya di dunia untuk tahun 2019. Dalam Forbes Celebrity 100 List, pendapatan Taylor Swift mencapai USD 185 juta atau Rp 2,6 triliun (Kurs USD 1 = Rp 14.060).

Dilansir dari laman Metro, pendapatan wanita yang melantunkan "You Need to Calm Down" ini telah tumbuh 131 persen sejak 2018. Pada tahun tersebut pendapatan Taylor hanya berkisar USD 80 juta atau Rp 1,1 triliun.

Peningkatan ini berasal dari tur "Reputation"-nya pada 2018, serta bayarannya dari Netflix. Selain itu, peningkatannya ini juga dihasilkan dari nilai kontrak yang baru saja ia tanda tangani dengan Republic Records. Kabarnya, kontrak ini bernilai hingga USD 200 juta atau Rp 2,8 triliun.

Meskipun saat ini sedang berseteru dengan Scooter Braun atas kepemilikan label musiknya Big Machine, namun Taylor telah berhasil mengalahkan Kylie Jenner yang sebelumnya berada di posisi pertama selebritis terkaya.

Saat ini, Kylie berada di posisi kedua dengan pendapatan mencapai USD 170 juta atau Rp 2,3 triliun. Kekayaannya ini sebagian besar didapatkannya dari merek kosmetik pribadinya. 2 dari 3 halaman

4 of 4

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓