Sukses

Bidik Milenial, Sequis Life Luncurkan M!Protection

Produk asuransi M!Protection membidik pangsa pasar generasi milenial yang diperkirakan akan memuncak pada 2030.

Liputan6.com, Jakarta - PT Asuransi Jiwa baru saja meluncurkan produk asuransi kesehatan terbarunya, M!Protection di Sequis Center, Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Menurut President Director & CEO Sequis Life Tatang Widjaja, produk asuransi ini hadir khusus untuk membidik pangsa pasar generasi milenial yang diperkirakan akan memuncak pada 2030. 

“Generasi Milenial pada 2030 akan ada 90 juta jiwa. Ini merupakan pangsa pasar dan kesempatan yang terbesar,” jelas Tatang.

 

Dalam paparannya, Tatang juga mengklaim jika produk ini merupakan produk asuransi yang paling berbeda diantara para pesaingnya. Pasalnya produk ini ada karena dirancang oleh para milenial atau M!Power, dan hadir untuk milenial.

“Apa yg membedakan M!Power dengan yg lain, ini dirancang oleh milenial disajikan untuk milenial dan dikelola oleh milenial. Jadi dari dan untuk milenial. Berbeda dengan perusahaan lain, mereka hanya memakai milenial sebagai bungkus produknya, namun pelayanannya masih menggunakan cara konvensional,” terang Tatang.

Dengan M!Protection Tatang menargetkan akan meraih premi hingga Rp 8 miliar hingga akhir tahun ini. Selain itu, ia juga menargetkan dapat menambah para agen profesionalnya mencapai 900 orang.

Untuk mencapai target tersebut, Tatang mengatakan M!Power juga akan bekerjasama dengan para komunitas dan influencer di seluruh Indonesia untuk bergabung dan memakai M!Protection.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keistimewaan Produk

Keistimewaan lain dari produk ini menurut Tatang yaitu memberikan perlindungan yang komplit.

“M!Protection produk asuransi yang komplit 6 in 1, memberikan perlundungan atas biaya harian kamar rumah sakit, cacat total dan tetap, penyakit kritis, disabilitas, dan meng-cover gangguan mental seperti Obsessive Complusive Disorder (OCD), Biopolar dan Schizophrenia. Hal ini lah yang belum pernah ada sebelumnya pada asuransi lainnya,” klaim Tatang.

Tidak hanya itu saja, Tatang juga mengklaim produk ini sebagai salah satu produk asuransi kesehatan yang terjangkau. Dalam M!Power tersedia dengah 3 pilihan plan dengan pembayaran premi yang berbeda-beda. 

Dimulai dari plan starterdengan premi mulai Rp 380 per tahun, moderateRp 525 ribu per tahun, dan advancedRp 1,3 juta per tahun. 

Meskipun baru hanya ada di Jakarta, Tatang mengatakan nantinya M!Power ini juga akan ada di kota-kota besar yang memiliki jumlah penduduk milenial terbesar. 

“Awal tahun ini kami menargetkan Bandung dan Medan. Kami berharap M!Power mampu menggaet 0,1 persen dari total keseluruhan penduduk milenial di Indonesia,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

  • sequis life