Sukses

Anak Usaha Waskita Karya Buka Lowongan Kerja Terbaru, Tertarik?

Simak berikut lowongan kerja terbaru anak perusahaan Waskita Karya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Waskita Realty membuka lowongan kerja terbaru bagi Anda lulusan sarjana.

Berada di bawah naungan Waskita Karya, Waskita Realty ini hadir untuk menjawab tantangan dari kebutuhan gaya hidup dan tren pasar yang berkembang pesar di sektor properti Indonesia.

Dilansir dari laman resmi Waskita Realty, kali ini mereka membuka lowongan kerja untuk posisi Feasibility Study Officer. Tertarik?

Yuk persiapkan segala persyaratan dan kelengkapannya sebaik mungkin. Berikut merupakan persyaratan, uraian tugas, kompetensi yang harus Anda miliki, serta tata cara pendaftaran dari lowongan kerja tersebut:

Persyaratan:

- Pria / Wanita

- Gelar sarjana bidang Bisnis, Ekonomi, Manajemen, Teknik Industri atau yang relevan (min. IPK 3,00);

- Minimal 2 tahun pengalaman kerja di konsultan atau industri properti (berpengalaman dalam Pengembangan Bisnis atau fungsi Studi Kelayakan diutamakan)

- Pemikiran analitis yang baik, kuat dengan angka dan kemampuan komunikasi yang baik.

- Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang Studi Kelayakan Bisnis, Studi Pasar & Pemodelan KeuanganBersedia ditempatkan di semua proyek PT Waskita Karya Realty (PT WKR) atau Anak Perusahaan PT WKR.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uraian Tugas & Tata Cara Pendaftaran

- Melakukan penelitian pasar dan industri properti dan mengidentifikasi bisnis potensial baru dengan menganalisis berbagai aspek seperti strategi pasar, persyaratan, area potensial, dan keuangan. Mengevaluasi opsi; menyelesaikan prioritas internal, merekomendasikan investasi ekuitas.

- Buat rencana bisnis baru dengan melakukan analisis pasar dan industri di properti atau perhotelan, menerapkan konsep pengembangan bisnis dan strategi terbaru.

- Kembangkan dan analisis studi kelayakan (pasar, keuangan, dan risiko) pada rencana bisnis baru dalam pengembangan properti.

 

Kompetensi :

- Analisis Studi Kelayakan dalam Industri Properti.

- Memiliki Kemampuan Perencanaan Bisnis yang Baik & Pemodelan Keuangan yang Baik (NPV, IRR, ROI)

- Studi Pasar dan Penelitian & Pengembangan

- Komunikasi

- Kemampuan Pemecahan Masalah & Negosiasi

- Lancar berbahasa Inggris

- Mampu mengoperasikan komputer

 

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi Anda yang tertarik dan berminat mendaftar, Anda bisa langsung kirimkan CV serta surat lamaran yang telah diperbarui ke laman recruitment@waskitarealty.co.id

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini