Sukses

5 Film yang Wajib Ditonton Pekan Ini, Apa Saja?

Berikut ulasan yang membahas mengenai film-film box office yang masih tayang pekan ini. Simak ya!

Liputan6.com, Jakarta - Film-film box office siap menghibur di bulan Juni. Film-film berikut ini bisa Anda jadikan pilihan menonton untuk mengisi akhir pekan.

Dikutip dari TunaiKita, berikut ulasan yang membahas mengenai film-film box office yang masih tayang pekan ini. Simak ya!

Film-Film yang Tayang Bulan Juni untuk Mengisi Akhir Pekan

1. X-Men: Dark Phoenix

 

Anda penggemar film X-Men? Sudah tahu belum kalau film ini sudah tayang? Ya, film ini sudah tayang sejak 7 Juni lalu. Dark Phoenix melengkapi Franchise X-Men yang sudah berjalan selama kurang lebih 19 tahun. Dalam film ini akan menampilkan dan lebih fokus pada seorang Jean Grey yang mempunyai kekuatan sang Dark Phoenix.

Satu dekade setelah peristiwa X-Men: Apocalypse, X-Men kini dikenal sebagai pahlawan nasional, dan sering ditugaskan untuk misi-misi yang berbahaya. Seiring berjalannya waktu, Jean Grey--yang memang dikenal akan kekuatan telekinesis dan telepatinya yang kuat dan merasa bahwa kekuatan yang ia miliki justru semakin bertambah kuat dengan kehadiran Phoenix di dalam dirinya. Tak hanya itu, Jean pun merasa bahwa dirinya kini mulai kehilangan kontrol terhadap kemampuan telekinesisnya, dan merasa kepribadiannya mulai berubah menjadi orang lain. 

Tak butuh waktu lama hingga akhirnya Jean Grey berubah menjadi Dark Phoenix seluruhnya. Dan kini X-Men harus menentukan: apakah mereka harus menyelamatkan Jean Grey dan mengorbankan banyak orang, ataukah mereka harus mengorbankan Jean Grey demi kelangsungan hidup para manusia.

Anda salah satu penggemar film Game of Thrones? Pernah terpikirkan seperti apa dunia Game of Thrones jika Sansa Stark adalah seorang mutan, dicuci otak, menghidupkan sesama mutannya, dan menggunakan kekuatannya untuk kejahatan? Nah, dalam Dark Phoenix ini kamu menyukai kisah Jean Gray. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. The Secret Life of Pets 2

Setelah sukses dengan The Secret Life of Pets yang pertama, para binatang peliharaan yang lucu nan gemas Max dan kawan-kawan kembali hadir menghibur kita semua.

Para bintang pengisi suara film ini adalah Kevin Hart, Eric Stonestreet, Jenny Slate, Ellie Kemper, Lake Bell, Hannibal Buress, Bobby Moynihan, dan Dana Carvey yang didukung pula oleh Harrison Ford, Patton Oswalt, Tiffany Haddish, Nick Kroll, dan Pete Holmes.

The Secret Life of Pets 2 yang sudah tayang pada 7 Juni ini kembali menyorot tentang kehidupan hewan peliharaan setelah para pemiliknya berangkat kerja atau sekolah setiap hari.

Pendiri dan CEO Illumination, Chris Meledandri dan kolaborator lamanya Janet Healy menjadi produser sekuel ini.

The Secret Life of Pets 2 akan menandai kembalinya penulis Brian Lynch (Minion) dan sekali lagi diarahkan oleh Chris Renaud (Despicable Me, Dr. Seuss ’The Lorax).

3 dari 5 halaman

3. Men In Black: International

Jika sekuel sebelumnya Men In Black dibintangi oleh Will Smith. Nah, kali ini Chris Hemsworth dan Tessa Thompson adalah dua pemeran utama film Men in Black baru ini, dengan sutradara film Fate of the Furious dan Straight Outta Compton, F. Gary Gray sebagai nahkodanya.

Seperti judulnya, cerita kali ini akan mengisahkan tentang agen-agen global, meskipun demikian Emma Thompson yang mengulang perannya sebagai Agen O dari Men in Black 3 akan mempertahankan benang merah dengan film-film terdahulu.

Akankah Chris Hemsworth sukses dengan aktingnya dalam Men In Black: International ini? Nonton filmnya di akhir pekan ini, film ini sudah tayang 14 Juni lalu. 

4 dari 5 halaman

4. Toy Story 4

Siapa pecinta film animasi Toy Story? Nah, ada kabar baik untuk Anda lo, karena film Toy Story 4 sudah tayang pada 21 Juni 2019 lalu.

Setelah menunggu selama 9 tahun, akhirnya film garapan Disney ini mengeluarkan sekuel ke-4 yang merupakan sekuel terakhir dari cerita perjalanan Sheriff Woody dan teman-teman.

Toy Story 4 akan kembali dibintangi oleh Tom Hanks sebagai pengisi suara karakter Sheriff Woody, Tim Allen sebagai pengisi suara Buzz Lightyear dan masih banyak lagi. 

Pada sekuel ke-4 kali ini akan menceritakan tentang kelanjutan perjalanan Sheriff Woody dan teman-teman setelah ditinggal Andy sang pemiliknya untuk pergi melanjutkan pendidikan ke Universitas yang menitipkan Woody dan teman-teman kepada anak bernama Bonnie yang dikenal sangat menyayangi mainan.

Lalu, apa yang terjadi kepada Woody dan teman-teman selama tinggal bersama pemilik baru? dan bisakah mereka terus bersama-bersama?

Tentu Sobat penasaran kan cerita terakhir dari film animasi yang sudah ditunggu-tunggu ini? Jangan lupa beli tiketnya, jangan sampai kehabisan, ya!

5 dari 5 halaman

5. Annabelle Comes Homes

Untuk Anda para pecinta film horor jangan khawatir di bulan ini ada film horor yang pastinya sudah ditunggu-tunggu, lo!

Film Annabelle Comes Homes merupakan film chapter ke-3 dari cerita boneka Annabelle yang sukses membuat penonton ketakuatan. Film ini adalah kelanjutan dari dua sekuel sebelumnya, yakni Annabelle 2014 dan Annabelle:Creation 2017.

Annabelle Comes Homes telah menghantui penonton Indonesia mulai tanggal 27 Juni 2019.

Annabelle Comes Home disutradarai oleh Gary Dauberman yang juga sebelumnya menjadi sutradara pada film The Nun dan Conjuring 2.

Dalam film ini, diceritakan tentang bangkitnya kembali roh-roh jahat dalam boneka Annbelle yang telah disimpan dan dikunci dalam ruang kaca sakral yang selalu diberkati oleh seorang pastur.

Bagaimana bisa boneka Annabelle dapat kembali lagi? Penasaran kisah lengkapnya seperti apa? Segera beli tiketnya!

Akhir Pekan Nonton Film Seru!

Nah, segera luangkan waktu di akhir pekan untuk menonton film-film seru yang kami berikan rekomendasinya. Agar lebih menyenangkan, jangan lupa ajak keluarga atau pacar, ya! Selamat berakhir pekan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini