Sukses

BNI Jadi Bank BUMN Terbaik dalam Pelayanan

BNI mendapat penghargaan khusus (special award) “The Best Government Bank in Service Excellence 2019”.

Liputan6.com, Jakarta PT BNI Tbk menempatkan diri sebagai bank BUMN terbaik dalam memberikan layanan prima (service excellence) kepada nasabahnya. Atas prestasinya itu, bank yang dipimpin Achmad Baiquni mendapat penghargaan khusus (special award) “The Best Government Bank in Service Excellence 2019”.

Penghargaan diberikan Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) pada ajang “16th Banking Service Excellence Awards 2019” di Ritz-Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis malam (27/6/2019).

Direktur Biro Riset Infobank, Eko B. Supriyanto menyebutkan penghargaan diberikan atas dasar hasil survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2019 oleh MRI bekerja sama dengan Biro Riset Infobank.

"Metode yang digunakan dalam survei adalah metode mystery shopping. Survei BSEM tahun 2019 adalah survei tahun ke-23 yang dilakukan MRI sejak kali pertama dilakukan pada tahun 1996," kata Eko.

Special awards “The Best Government Bank in Service Excellence 2019” adalah penghargaan khusus yang hanya diberikan kepada satu pemenang.

BNI sebagai bank BUMN berhasil meraih penghargaan bergengsi ini karena dinilai paling berhasil dalam melakukan shifting dari layanan konvensional ke layanan digital.

“Di bawah kepemimpinan Achmad Baiquni, BNI banyak melakukan berbagai inovasi teknologi sehingga layanannya semakin efektif, efisien, dan memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi,” ujarnya.

 

Reporter: Yayu Agustini Rahayu

Sumber: Merdeka.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

9 Awards

Selain meraih special awards tersebut, BNI juga berhasil memborong 9 awards dalam momen tersebut. Kesembilan awards tersebut adalah:

Overall The Best Walk in Channel in Service Excellence 2019 (Peringkat II)

Overall The Best Branch and Digital in Service Excellence 2019 (Peringkat II)

Overall The Best E-Banking in Service Excellence 2019 (Peringkat II)

The Best CDM/CRM in Service Excellence 2019 (Peringkat I)

The Best Phone Banking in Service Excellence 2019 (Peringkat I)

The Best Customer Service in Service Excellence 2019 (Peringkat II)

The Best Digital Lounge in Service Excellence 2019 (Peringkat II)

The Best Chatbot in Service Excellence 2019 (Peringkat II)

The Best Security in Service Excellence 2019 (Peringkat III).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik.

    BNI

Video Terkini