Sukses

Penuh Alat Olahraga, Ini Wujud Rumah Andika Eks Kangen Band

Penasaran sama penampakan rumah si Babang Tamvan ini? Yuk simak ulasannya

Liputan6.com, Jakarta Pasti tahu kan Andika Mahesa? Ya, siapa lagi kalau bukan eks vokalis Kangen Band, grup musik asal Lampung yang fenomenal beberapa tahun lalu. Selepas dari Kangen, kini Andika yang dapat julukan Babang Tamvan bersolo karier dan punya manajemen artis. Andika juga punya rumah besar, lo!

Berkat kesuksesannya di dunia hiburan, Andika pun berhasil mengumpulkan uang untuk membeli sebuah rumah gedongan. Penampakan rumah mantan vokalis Kangen Band pun terkuak dalam video yang diunggah di akun YouTube Atta Halilintar.

Penasaran sama penampakan rumah si Babang Tamvan ini? Yuk simak ulasannya, seperti dikutip dari MoneySmart.

1. Motif tembok rumah Andika Mahesa mirip papan catur

Tembok luar rumah Andika Mahesa bermotif papan catur, namun sisanya berwarna putih. Motif ini memang membuat rumah Andika terlihat nyentrik dari luar.

Sayangnya, shooting video ini dilakukan di malam hari, pencahayaannya juga jadi kurang maksimal.

Desain pintu rumahnya juga tampak modern. Sayangnya arsitektur bangunannya memang gak tampak secara keseluruhan.

Kira-kira gimana ya penampakan interior rumah Andika Mahesa ini? Mari simak di poin selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Ruang tamu ‘rasa’ kantor

Ruang tamu rumah Andika Mahesa memang cukup sederhana. Cuma ada penampakan dua sofa dan satu buah meja bulat di tengahnya.

Namun yang bikin ruangan ini terlihat unik adalah penampakan jendela kotak-kotak di sebelahnya. Seklias ruang tamu ini malah terlihat kayak ruang tunggu tamu di sebuah kantor.

Intinya, di sini Andika tinggal dengan kakaknya berhubung rumahnya yang di Jakarta sudah dijual.

3 dari 5 halaman

3. Ruang keluarga penuh perabotan dan alat olahraga

Di depan ruang tamu, terdapat sebuah ruangan keluarga yang terlihat penuh. Saudara serta calon istri Andika memang sedang ada di rumah ini.

Ruangan yang interiornya didominasi warna putih ini memang penuh perabotan elektronik. Di samping itu ada treadmill dan alat olahraga lain juga yang diletakkan di sisi ruangan.

Selain itu, ada piano juga lo di sini. Waduh, kayaknya ini lebih tepat dijadikan ruang serbaguna kali, ya. Bisa jadi ruang olahraga, nonton, hingga ruang main musik.

4 dari 5 halaman

4. Ada ruang kosong yang bisa dimanfaatkan buat main bola

Tepat di sebelah ruang keluarga, terdapat ruangan terbuka yang bisa dibuat main bola. Kelihatannya, penghuni rumah Andika Mahesa memang kerap memanfaatkan tempat ini buat olahraga.

Ruangan ini cukup luas, ada bangku taman dan beberapa alat olahraga juga di wilayah ini.

5 dari 5 halaman

5. Master bedroom luas banget dan agak berantakan

Kamar Andika Mahesa bisa dibilang luas banget dan letaknya ada di lantai dua. Tapi interiornya memang agak berantakan dan kelihatan enggak pernah dirapikan.

Sebut saja di di sisi kamar ada standing punching bag. Hmm, kenapa alat olahraga enggak ditaruh di ruang bawah saja, ya?

Di kamar ini juga terdapat sebuah rak yang berisi barang-barang Andika. Koleksi sepatunya enggak ditempatkan di dalam boks lo melainkan ditaruh gitu saja di bawah rak.

Andika sih bilang kalau itu barang kw alias palsu, tapi Atta bilangnya asli. Mana yang benar, ya?

Seperti itulah penampakan hunian yang ditempati Andika Mahesa. Ukurannya memang besar dan luas, interiornya sederhana dan modern.

Uniknya adalah, di rumah ini banyak banget alat olahraganya. Alat-alat di rumah ini harganya juga lumayan mahal.

Pengin punya rumah seperti ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini