Sukses

Top 3: 56 Penerbangan Domestik di Husein Sastranegara Pindah ke Kertajati

Simak rangkuman 3 berita paling dicari di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah memutuskan untuk memindahkan beberapa rute penerbangan domestik ke Bandara Kertajati di Majalengka dari Bandara Husein Sastranegara.

Langkah ini  bertujuan untuk mengurangi kepadatan penerbangan di bandara Husein dan menghidupkan Bandara Kertajati.

Artikel tentang pemindahan bandara ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. 

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya tentang pemindahan penerbangan rute domestik dari Bandara Husein Sastranegara ke Kertajati, Senin (24/6/2019):

1. Mulai 1 Juli, 56 Penerbangan Domestik di Husein Sastranegara Pindah ke Kertajati

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan kesiapan melayani perpindahan penerbangan maskapai domestik dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Bandara Kertajati di Majalengka.

Sesuai rencana, perpindahan 56 penerbangan yang meliputi 13 rute domestik ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) tersebut akan dimulai pada 1 Juli 2019.

Berita selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Miliarder: Jangan Buang Waktu Buat Urusi Masalah Orang Lain

Dibalik kesuksesan yang diraih miliarder Tim Cook yang menjabat sebagai CEO Apple inc tentunya menjadi hal yang dicari-cari oleh banyak orang. Namun ternyata ada satu hal yang selalu ia pegang teguh, dan ia jalani agar bisa menjadi seperti saat ini.

Apakah itu? Penasaran? Yuk simak ini jawabannya.

Berita selengkapnya

3. Sudah Bisa Lunasi Utang? Jangan Lupa Lakukan 4 Hal ini

Terlilit utang menjadi salah satu masalah serius yang dapat mengganggu kondisi finansial seseorang. Utang seringkali menjadi penghambat untuk dapat mengembangkan kondisi keuangan menuju arah yang lebih baik.

Tentu semua orang yang sedang terjerat utang ingin untuk segera melunasinya dan bisa menggunakan penghasilan mereka sesuai dengan keinginan. Bagi Anda yang baru saja terbebas dari jeratan utang, Anda perlu memikirkan langkah lebih lanjut guna meningkatkan kemampuan pengelolaan keuangan.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini