Sukses

bjb WideSCREEN Gebrak Jakarta Lewat Keseruan Film Men in Black: International

Kali ini, bjb WideSCREEN mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menyaksikan keseruan film Men in Black: International. Acara nonton bareng diselenggarakan di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (22/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta WideSCREEN, acara nonton bareng film layar lebar yang rutin diselenggarakan bank bjb, kembali digelar untuk kesekian kalinya. Kali ini, bjb WideSCREEN mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menyaksikan keseruan film Men in Black: International. Acara nonton bareng diselenggarakan di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (22/5/2019).

Event ini merupakan lanjutan dari bjb WideSCREEN sebelumnya yang juga menghadirkan suasana gegap gempita bagi nasabah yang menonton. Pada bulan April lalu, bank bjb turut memeriahkan peluncuran sekuel terakhir film superhero Avengers: Endgame lewat bjb WideSCREEN yang diselenggarakan di XXI Living World Alam Sutera Tangerang pada 27 Maret 2019 dan di Cinemax Mall of Serang pada 28 Maret 2019.

Film Men in Black: International merupakan sekuel ketiga dari franchise Men In Black yang pertama kali diluncurkan di Hollywood pada tahun 1997. Film Box Office ini sudah ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemar setia yang tersebar di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia yang memiliki basis penonton film Hollywood sangat besar.

Secara singkat, sekuel MIB: International ini masih bercerita tentang pemburuan alien-alien dari galaksi antah berantah yang berkeliaran di Bumi. Setting film ini berlokasi di London sementara kisah film berfokus pada dua sosok agen pemerintah yang menjalankan misi rahasia. Seperti film MIB sebelumnya, sekuel teranyar ini sangat menghibur karena penonton akan disuguhi beragam adegan kocak mengundang tawa di sela aksi para agen.

“Sebagai perusahaan yang memahami kebutuhan nasabah, bank bjb selalu menghadirkan program-program menarik yang meriah dan mendorong antusiasme nasabahnya. bjb WideSCREEN ini merupakan salah satu cara bank bjb dalam merangkul masyarakat dengan cara yang menyenangkan. Film Men in Black: International dipilih karena memang sangat ditunggu-tunggu masyarakat,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secrtetary bank bjb, M. As’adi Budiman.

Peserta mendapatkan tiket nonton bareng dengan cara melakukan pembukaan rekening untuk nasabah baru atau melakukan top up tabungan bagi nasabah existing, dengan blokir tabungan selama 1 bulan sebesar 80% dari nominal setoran serta dengan cara membuka deposito di 8 Kantor Cabang bank bjb di Jakarta (Kantor Cabang Khusus Jakarta, Kantor Cabang Hasyim Ashari, Kantor Cabang Saharjo, Kantor Cabang Gajah Mada, Kantor Cabang Rasuna Said, Kantor Cabang Kebayoran Baru, Kantor Cabang S.Parman dan Kantor Cabang Rawamangun). bank bjb juga memberikan promo gratis popcorn dan minuman bagi setiap transaksi menggunakan bjb DIGI untuk 250 transaksi pertama. Transaksi dapat berupa pembelian pulsa, top up GOPAY atau transfer antar bank.

Event bjb WideSCREEN Men in Black: International ini diharapkan bisa menghibur dan memanjakan nasabah. bank bjb akan terus memberikan program-program menarik bagi nasabah setia bank bjb, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan.

Program bjb WideSCREEN ini bertujuan untuk mendorong produk tabungan sekaligus merangkul nasabah baru melalui peningkatan Number of Account (NoA), khususnya dalam upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA) bank bjb. Program ini juga bertujuan meningkatkan penjualan produk dan layanan bank bjb lainnya termasuk menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK). bjb WideSCREEN sendiri merupakan agenda rutin yang diselenggarakan bank bjb sejak tahun 2012 lalu dan telah digelar di berbagai kota di Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.