Sukses

Konsisten Tingkatkan Citra Perusahaan yang Baik, BRINS Raih Penghargaan IPRA 2023

BRI Insurance (BRINS) berhasil meraih penghargaan sebagai Best Public Relation in Company Strategy on Integrating Product and Services to Increase Company Value Added ketegori General Insurance.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Insurance (BRINS) berhasil meraih penghargaan sebagai Best Public Relation in Company Strategy on Integrating Product and Services to Increase Company Value Added kategori General Insurance yang diberikan Warta Ekonomi.

Tujuannya guna terus berkreasi dan konsisten dalam meningkatkan citra perusahaan yang baik. Penghargaan diberikan dalam rangkaian acara Indonesia Public Relation Award (IPRA) 2023, bertempat di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat 24 Februari 2023.

Penerimaan penghargaan tersebut diberikan langsung kepada BRINS yang diwakilkan oleh Executive Vice President Hamid Suweleh.

"Terima kasih kepada Warta Ekonomi atas penghargaan yang diberikan kepada BRINS. Peran Public Relation merupakan garda terdepan komunikasi perusahaan dalam menjaga dan meningkatkan reputasi di mata publik, tentu penghargaan Indonesia Public Relation Award 2023 ini menjadi motivasi dan semangat bagi BRINS untuk selalu memberikan kinerja terbaiknya dan menjaga citra baik Perusahaan," ujar Hamid melalui keterangan tertulis, Minggu (26/2/2023).

Acara IPRA 2023 tersebut mengusung tema 'Winning Economic Growth through Consistent Collaboration'. Warta Ekonomi bermaksud mengapresiasi peran dan fungsi para public relation dalam meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan yang ketat.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO dan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan.

"Penghargaan IPRA diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan di masa depan dan membuat Indonesia menjadi lebih baik," papar Ihsan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tujuan Penghargaan

Penghargaan Indonesia Public Relation Award (IPRA) 2023 diberikan kepada 133 perusahaan dengan kinerja public relation yang sangat baik dari berbagai sektor industri.

Warta Ekonomi menggunakan pendekatan desk research, media monitoring, dan expert panels untuk penilaian penghargaan tersebut.

Kriteria penilaian meliputi media monitoring kualitatif untuk menilai kebijakan strategis perusahaan dengan menganalisis jumlah pemberitaan positif terkait kinerja perusahaan dalam implementasi public relation.

Apresiasi yang diberikan kepada insan PR dalam penghargaan IPRA 2023 diberikan karena pembuktian dan kompetensinya dalam menjalankan strategi untuk menjaga citra Perusahaan.

BRINS berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan kinerja terbaik dengan berbagai layanan serta informasi yang transparan dan dapat dipercaya dengan semangat The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.