Sukses

Top 3: Hal Sepele yang Bisa Bahayakan Posisi Anda di Kantor

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (18/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak sekali hal-hal yang harus dihindari agar konsentrasi dan kinerja Anda terjaga saat bekerja di kantor. Mungkin Anda sudah tahu hal tersebut karena biasanya hal-hal yang harus dihindari sudah terpajang di aturan perusahaan.

Aturan yang paling umum adalah dilarang untuk menggosip, dan juga menghabiskan waktu bermain media sosial. Ini akan sangat membuang waktu Anda dengan percuma.

Meskipun kelihatannya itu adalah hal yang sederhana, tapi sebenarnya sangat mengganggu konsentrasi dan memperlambat kinerja Anda.

Artikel mengenai hal sepele yang bisa membahayakan posisi seseorang di kantor ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (18/6/2019):

1. Awas, 7 Hal Sepele ini Ternyata Bisa Bahayakan Posisi Anda di Kantor

Ada beberapa hal sederhana lain yang sangat membahayakan posisi Anda di kantor. Perlu diperhatikan, hal sepele ini ternyata bisa membahayakan posisi Anda di kantor. Salah satunya adalah memiliki tingkat kepercayaan diri yang berlebihan.

Saat Anda memiliki kepercayaan diri untuk menyelesaikan tugas tentu sangat baik. Tapi, bagaimana jika Anda justru memiliki tingkat kepercayaan diri yang berlebihan?

Ini akan membuat Anda terlihat sombong dan tidak memperhitungkan sebab dan akibat dengan baik. Lebih amannya, sebaiknya Anda tetap rendah hati dalam menyelesaikan semua tugas.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Seleb Terkenal yang Punya Jet Pribadi, Siapa Saja?

Membeli jet pribadi tentunya tidak semudah membeli mobil baru. Sebab, diperlukan uang yang begitu banyak untuk mewujudkannya. Hanya orang yang super kaya atau bahkan miliarder sajalah yang dapat memiliki pesawat jet pribadi.

Tak hanya para miliarder, ternyata ada beberapa selebritas yang memiliki jet pribadi. Siapa aja mereka?

Salah satunya adalah Tom Cruise yang memiliki Gulfstream IV. Pesawat jet ini dikenal sebagai salah satu pesawat jet pribadi terbaik di dunia. Kabarnya nih pesawat ini dibeli Tom Cruise, lo.

Aktor yang populer lewat perannya di Mission Impossible ini membayar USD 36 juta atau Rp 517,60 miliar buat memiliki pesawat ini.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Hati-Hati, Orang Kaya Juga Bisa Bangkrut Bila Lakukan Ini

Siapa yang tak ingin menjadi orang kaya? Semuanya pasti punya mimpi jadi kaya. Bayangannya, menjadi kaya itu memudahkan segala urusan. Uangnya tiada batas dan bebas mau digunakan untuk apa saja dan di investasikan ke mana saja.

Padahal, anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Banyak juga orang kaya yang mengalami kebangkrutan. Tak jarang, banyak dari orang kaya yang kemudian jatuh ke titik nol.

Latar belakang apa pun bisa saja mengalami bangkrut. Entah itu artis, atlet, maupun pengusaha. Biasanya banyak pengusaha yang terlilit utang yang terus berkembang dan tak lagi mampu membayarnya.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini