Sukses

Top 3: Garuda Buka Lowongan Kerja untuk Semua Jurusan, Minat?

Lowongan kerja Garuda, gaji ke-13 PNS, dan lukisan Salvator Mundi menjadi tiga berita populer di kanal bisnis Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita mengenai lowongan kerja kembali menjadi kabar yang paling dicari di kanal bisnis Liputan6.com. Kabar terkini, PT Garuda Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk para anak muda dari semua jurusan.

Salah satu syarat utama lowongan kerja ini adalah menguasai Bahasa Inggris dengan minimal TOEFL 600. Ini tentunya menjadi kesempatan emas bagi mereka yang fasih berbahasa Inggris.

Ada pula lulusan yang mendapat preferensi khusus, yakni mereka dari jurusan Ekonomi dan Bisnis, Menajamen, Teknik Industri, dan Teknik Aeronautika.

Kabar lowongan Garuda berhasil menarik minat besar dari pembaca kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (13/6/2019), kemudian diikuti berita gaji PNS dan lukisan termahal di dunia.

Selengkapnya, berikut tiga berita terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lowongan Garuda

Maskapai berplat merah Garuda membuka lowongan untuk semua jurusan. Lowongan dibuka melalui Foundation Leader Program.

Perlu dicatat bahwa pendaftaran akan tutup Sabtu, 15 Juni 2019, sehingga peminat harus cepat mengirim CV. Kirim CV ke recruitment@garuda-indonesia.com.

Jangan lupa, ada persyaratan usia bagi peminat lowongan ini.

Klik di sini untuk baca selengkapnya.

3 dari 4 halaman

2. Hore, Gaji Ke-13 PNS Cair Akhir Juni 2019

Kabar baik bagi para pegawai sipil negara (PNS). Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyebut gaji ke-13 PNS akan cair pada bulan Juni 2019 ini.

Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan mengatakan, pencairan gaji ke-13 PNS pada bulan Juni sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2019.

Namun, ada juga kabar yang menyebut gaji ke-13 akan cair di awal Juli.

Klik di sini untuk baca selengkapnya.

4 dari 4 halaman

3. Lukisan Salvator Mundi di Kapal Mewah Pangeran Arab

Lukisan Yesus Kristus bernama Salvator Mundi karya Leonardo da Vinci merupakan lukisan termahal di dunia. Pembelinya adalah keluarga kerajaan Arab Saudi, yakni Pangeran Mohammed bin Salman.

Salvator Mundi adalah bahasa Latin yang berarti Penyelamat Dunia. Usai dibeli sang pangeran, lukisan Salvator Mundi sempat tak terlacak jejaknya.

Belakangan, terkuak bahwa lukisan antik itu berada di kapal Serene milik Pangeran Mohammed bin Salman.

Klik di sini untuk baca selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.