Sukses

Top 3: Tips Aman Cegah Korsleting Listrik saat Mudik

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (4/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Idul Fitri sebagian perantau akan kembali ke kampung halaman, untuk merayakan hari raya ‎bersama keluarga sehingga rumah akan ditinggal dalam waktu lama.

PLN pun mengingatkan, masyarakat yang akan meninggalkan rumah untuk mematikan perangkat elektronik. Hal ini untuk mencegah terjadinya kebakaran akibat korsleting listrik.

Artikel mengenai tips aman cegah kebakaran akibat korsleting listrik saat ditinggal mudik ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (4/6/2019):

1. Cegah Korsleting Listrik, Ini Tips Aman Tinggalkan Rumah saat Mudik Lebaran

Menjelang lebaran Idul Fitri sebagian perantau akan kembali ke kampung halaman, untuk merayakan hari raya ‎bersama keluarga sehingga rumah akan ditinggal dalam waktu lama.

General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya M Ikhsan Assad mengingatkan, masyarakat yang akan meninggalkan rumah ke kampung halaman untuk mematikan perangkat elektronik dan mencabut saklar dari stop kontak untuk mencegah kebakaran akibat korsleting listrik.

‎"Kalau mudik jangan lupa matikan aliran listriknya, colokan yang nyangkut itu dicabut," kata Ikhsan, di Jakarta.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Buruan Kirim CV, Perumnas Buka Lowongan Kerja Terbaru

Kabar baik bagi Anda yang lagi cari kerja, pasalnya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum), yakni Perumnas membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Perumnas membuka lowongan kerja untuk posisi Marketing and Sales Manager. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 14 Juni 2019.

Sekadar informasi, Perumnas adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pasar Tanah Abang Tutup

Jelang Lebaran, Pasar Tanah Abang mulai tutup pada Selasa 4 Juni 2019, siang esok. Pasar tersebut akan tutup kurang lebih sekitar 9 hari dan kembali buka pada 13 Juni 2019 mendatang.

Ketua Koperasi Pedagang Tanah Abang Yasril Umar mengatakan, esok hari pedagang di Pasar Tanah Abang masih akan buka, namun hanya setengah hari atau mulai pagi hingga siang hari saja.

"Blok A, Blok B dan Blok F buka hingga besok Selasa jam 13.00 WIB," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini