Sukses

6 Hotel Termahal di Dunia untuk Berlibur, Minat?

Deretan hotel termahal di dunia. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Libur Lebaran yang cukup panjang, tentunya membuat banyak orang memilih untuk berlibur dan merilekskan pikirannya sejenak dari hiruk pikuk ibu kota serta pekerjaan.

Maka tidak heran, jika banyak destinasi wisata bahkan hingga hotel-hotel dipenuhi oleh para wisatawan.

Namun, ternyata bukan hotel dengan tarif murah sajalah yang menjadi incaran para wisatawan, namun hotel dengan tarif termahal juga dipenuhi.

Berikut beberapa hotel termahal yang ada di dunia. Mau tahu hotel mana sajakah itu?

Dilansir dari laman Luxatic, berikut enam hotel termahal di dunia untuk berlibur:

6. Suite 5000 di Mandarin Oriental, New York, AS - USD 36 ribu atau Rp 513 juta

Mungkin kamar hotel ini tidak begitu familiar bagi sebagian orang, lantaran hanya orang-orang super kaya saja yang bisa menempati Suite 5000 di Mandarin Oriental.

Kamar ini terletak di lantai ke-50. Kamar dengan harga sewa mencapai Rp 513 juta per malamnya ini dihiasi oleh ornamen museum yang menakjubkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Alang Alang Chateau, Cannes, Prancis - USD 41 ribu atau Rp 585 juta

Bagi para penggemar festival film Cannes, Alang Alang Chateau bisa menjadi destinasi yang dapat Anda pilih. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 585 juta, Anda bisa mendapatkan pemandangan yang menakjubkan hingga kolam renang luar ruangan yang indah.

4. Hilltop Villa di Laucala Island Resort, Pulau Laucaula, Fiji - USD 44 ribu atau Rp 627 juta

Berlibur dalam suasana di pulau pribadi tentunya akan menimbulkan rasa yang begitu luar biasa. Dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp 627 juta per malamnya, Anda sudah bisa mendapatkan pengalaman tersebut.

3. Necker Island, Karibia - USD 80 ribu atau Rp 1,1 miliar

Dimiliki oleh miliarder Richard Branson, Necker Island dipilih sebagai tempat liburan oleh mantan presiden AS, Barack Obama. Dalam penginapan ini, selain mendapatkan fasilitas terbaik. Amda juga bisa menikmati scuba diving, ski ari, berselancar dan masih banyak lagi.

 

3 dari 3 halaman

2. Royal Penthouse di President Wilson Hotel, Jenewa - USD 80 ribu atau Rp 1,1 miliar

Terkenal sebagai suite hotel terbesar di Eropa dan salah satu termahal di dunia, royak penthouse ini akan membuat para tamu terkesan. Dilengkapi dengan 12 kamar dengan teras kamar menghadap ke puncak pegunungan Alpen yang tertutup salju di atas Danau Jenewa ini tentunya akan menjadi pengalaman yang begitu berharga seumur hidup Anda.

1. White Desert Luxury Retreats, Antartika - USD 195 ribu atau Rp 2,78 miliar

Hotel ini menjadi nomor satu termahal di Bumi, dan menjadi hotel terjauh dari peradaban karena berada di Antartika. Berbeda dari hotel-hotel sebelumnya, dengan membayar Rp 2,78 miliar Anda bisa menikmati sedikit kemewahan menginap di kamp yang terbuat dari kubah es ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.