Sukses

Ini Negara Pilihan Miliarder untuk Berlibur, Mana Saja?

Berikut beberapa negara pilihan miliarder untuk berlibur.

Liputan6.com, New York - Saat ini banyak sekali miliarder yang memilih untuk pergi liburan yang tidak biasa sebagai salah satu cara menghabiskan uangnya.

Mau tahu destinasi wisata pilihan para miliarder untuk berlibur? Berikut ulasannya seperti dilansir dari laman Business Insider:

1. Mesir

Mesir menjadi negara pertama para miliarder pilih untuk berlibur. Begitu banyak tempat wisata yang menarik yang dapat dirasakan diantaranya, Kapal Uap Sudan yang siap menyusuri Sungai Nil yang berada diantara Luxor dan Aswan, banyak kuil-kuil dan arkeologi bersejarah lainnya.

Selain itu, Museum Mesir Kuno juga menjadi salah satu tempat yang para miliarder pilih. Museum ini termasuk salah satu museum yang lengkap karena dapat menampung 100.000 artefak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jepang

Honshu menjadi salah satu pulau di Jepang yang dipilih oleh para miliarder. Selain ini, di Jepang juga masih banyak perjalanan wisata mewah yang dipilih oleh para miliarder salah satunya adalah bermain ski di Nagano.

3. Islandia

Banyak miliarder yang mengunjungi negara ini untuk melihat keindahan Northern Lights. Selain itu, di sana juga terdapat hotel mewah yang dirancang khusus bagi para miliarder yaitu Ion Luxury Adventure Hotel. Bukan hanya itu saja, "Crystal Caves" menjadi salah satu air terjun yang paling banyak dikunjungi.

 

3 dari 3 halaman

4. Kolumbia

Di negara ini, para miliarder dapat merasakan perjalanan pada zaman Renaisance yang dibungkus secara mewah dengan pemandangan kota kolonial yang begitu apik.

5. Bhutan

Keindagan yang begitu alami membuat para miliarder betah untuk melancong di negara ini. Beberapa perusahaan travel di negara ini sudah menyiapkan sepeda gunung bagi para miliarder yang ingin menyusuri daerah yang ada di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

Video Terkini