Sukses

Top 3: 6 Zodiak yang Dianggap Paling Irit

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 26 Mei 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Hemat dan pelit itu memang selisihnya sedikit. Mereka sama-sama mengeluarkan uang yang sedikit tapi dengan konotasi positif dan negatif.

Di antaranya banyaknya zodiak, ternyata ada di antara mereka yang paling irit. Apa saja? Apa mereka termasuk hemat atau pelit?

Artikel mengenai zodiak yang dianggap hemat dan pelit menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 26 Mei 2019:

1. Hemat atau Pelit? Ini 6 Zodiak yang Dianggap Paling Irit!

Zodiak pertama yang terkenal baik dalam pengendalian pengeluaran uang adalah Capricorn. Zodiak yang satu ini terkenal tak suka berfoya-foya dan cenderung mengeluarkan uang untuk barang yang benar-benar diperlukan. Selain itu, mereka juga tak akan mau mengeluarkan uang untuk barang bermerek yang sebenarnya tak penting-penting aman.

Bagi seorang Capricorn, mereka baru akan mengeluarkan uang bila sesuatu itu benar-benar dibutuhkan. Kalau masih ada yang lain, tak perlu. Misalnya saja, bila di rumah ada masakan, kenapa harus membeli lagi di luar? Inilah cara berpikir seorang Capricorn tentang irit.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 82 Pusat Perbelanjaan Beri Diskon Besar-Besaran, Catat Tanggalnya

Sebanyak 82 pusat perbelanjaan atau mal di Jakarta menyelenggarakan Festival Jakarta Great Sale (FJGS). Gelaran tersebut dimulai sejak 25 Mei 2019 sampai 23 Juni 2019 dan menjadi festival diskon terbesar.

Ketua Pelaksana FJGS 2019 Ellen Hidayat mengatakan, tahun ini FJGS kembali digelar bersamaan dengan momen ulang Tahun DKI Jakarta ke-492 yang jatuh pada 22 Juni 2019. Gelaran ini juga bertepatan dengan Hari Raya ldul Fitri dan liburan sekolah.

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta pun didapuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadi penyelenggara.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Gunung Agung Erupsi, Sejumlah Penerbangan di Bandara Ngurah Rai Batal

Akibat terjadinya kembali erupsi Gunung Agung, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan melalui Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV Bali menyatakan beberapa penerbangan dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, pada Jumat malam dibatalkan. Selain itu, penerbangan menuju bandara tersebut juga dialihkan untuk sementara waktu.

“Kami akan terus men-update kondisi terkini mengenai erupsi Gunung Agung, saat ini memang penerbangan dari dan menuju Bandara Internasional Gusti Ngurah Rai, Bali, dibatalkan," tutur Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Polana B Pramesti.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.