Sukses

Festival Jakarta Great Sale 2019 Incar Penjualan Rp 9,5 Triliun

Festival Jakarta Great Sale akan berlangsung mulai 25 Mei hingga 23 Juni 2019 dan diikuti oleh 82 pusat perbelanjaan, mal dan dan trade centre.

Liputan6.com, Jakarta - Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta menargetkan penjualan dalam Festival Jakarta Great Sale (FJGS) bisa mencapai Rp 9,5 triliun.

Ketua APPBI DPD DKI Ellen Hidayat mengatakan, kondusifnya keamanan di Jakarta pasca pengumuman hasil Pemilu membuat APPBI optimistis dapat meraih target penjualan tersebut.

"Di tengah situasi terkini bangsa Indonesia terutama di Kota Jakarta, panitia optimistis penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale 2019 akan berjalan dengan lancar dan target penjualan sebesar Rp 9,5 triliun dapat tercapai," kata Ellen saat menghadiri pembuakaan FJGS di AEON Mall Jakarta Garden City, Sabtu (25/5/2019).

Ellen yang juga menjabat sebagai Ketua Pelaksana Festival Jakarta Great Sale 2019 menuturkan, kondisi keamanan yang sudah kondusif membuat pelaku usaha yakin bahwa masyarakat akan kembali beraktifitas seperti sediakala, terutama untuk memenuhi kebutuhan menyambut Idul Fitri dan persiapan memasuki tahun ajaran baru.

"Berjalannya Festival Jakarta Great Sale 2019 ini juga menandakan bahwa suasana Kota Jakarta aman, tertib dan Iancar," ujarnya.

Festival Jakarta Great Sale akan berlangsung mulai 25 Mei hingga 23 Juni 2019 dan diikuti oleh 82 pusat perbelanjaan, mal dan dan trade centre.

Selain itu juga diikuti oleh 34 gerai Pasar Jaya Jakmart dan Mini DC, 4 hotel, serta ribuan retailer atau toko yang ada di pusat perbelanjaan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mal yang Bergabung

Adapun beberapa mal yang menyelenggarakan acara tersebut di antaranya:

- Grand Indonesia

- Thamrin City

- Transmart Cilandak

- Lippo Mal Kemang

- Gandaria City

- Kalibata City Square

- Kota Kasablanka

- Pacific Place

- Pejaten Village

- Plaza Blok M

- Plaza Kali Bata

- Pondok Indah Mall

- Mall Ciputra

- Emporium Pluit Mall

- Mall Arta Gading

- Pluit Village

- Baywalk Mall

- PIK Avenue

- Lippo Pasar Kramat Jati

- Mal Basura

- Sumarecon Mal

- Gajah Mada Plaza

- Plaza Senayan

- Cibubur Junction

- Plaza Kalibata

- Central Park Neo Soho

- Kuningan City Mal

- Lippo Mal Puri

- One BelPark Mall

- Aeon Jakarta Garden City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.