6 Merek Skincare yang Tak Mahal Sekaligus Aman Buat Ibu Hamil

Oleh Fitriana Monica Sari pada 16 Agu 2019, 18:15 WIB
Ibu Hamil

Liputan6.com, Jakarta - Memilih produk perawatan kulit itu memang gampang-gampang susah. Terlebih, untuk ibu hamil. Kulit ibu hamil berbeda dengan kulit wanita biasa karena pengaruh hormon yang dimilikinya.

Apalagi, produk yang digunakan saat hamil juga tak boleh sembarangan. Harus aman dan tak mengganggu kesehatan.

Ini dia 6 merek skincare yang aman untuk ibu hamil menurut Swara Tunaiku!

1. Laneige

 

Perawatan Area Mata untuk Tampilan Awet Muda
Laneige menghadirkan Perfect Renew Eye Serum sebagai solusi perawatan mata Anda. (Pool/Liputan6.com/Laneige)

Merek pertama adalah Laneige. Produk skincare yang satu ini berasal dari Negeri Ginseng dan sangat populer di pasaran. Produk ini terbuat dari bahan dasar air. Itulah yang membuatnya jauh lebih aman digunakan oleh ibu hamil.

Selain itu, bahan dasar air ini juga tak akan memberikan efek samping yang berarti untuk ibu hamil. Produk skincare yang bisa kamu gunakan dari merek Laneige ini adalah cleanser, toner, serum, pelembap, sampai ke masker.

2 of 6

2. Neogen

Neogen Dermalogy Real Flower Cleansing Water Calendula
Neogen Dermalogy Real Flower Cleansing Water Calendula/copyright sociolla

Selain itu, kamu juga bisa memilih menggunakan produk dengan merek Neogen. Produk yang satu ini tak akan memberikan efek samping terkhusus untuk ibu hamil. Sebab, semua produknya dibuat dari bahan alami dengan cara yang aman. Jadi, kamu tak perlu khawatir kalau kulitmu akan rusak dengan menggunakan ini.

3 of 6

3. Missha

Missha (Sumber: Missha Indonesia Official Shop)
Missha (Sumber: Missha Indonesia Official Shop)

Missha juga merupakan salah satu produk skincare yang baik digunakan bahkan untuk ibu hamil. Produk ini juga mudah menyerap pada kulit dan membuat kulit kamu tak lengket dan berminyak. Apalagi, produk ini juga dibuat menggunakan bahan yang aman. Kulit kamu akan terbebas dari masalah kusam dan berminyak selama hamil dengan gunakan ini.

4 of 6

4. Lush

Lush (VI Williams/Pinterest)
Lush (VI Williams/Pinterest)

Lush juga merupakan salah satu skincare terbaik yang bisa kamu gunakan selama hamil. Produk dari merek ini dibuat menggunakan bahan alami yang aman sehingga baik untuk ibu hamil. Kandungan parfum yang digunakan di dalam produk skincare ini juga aman untuk ibu hamil.

Sebab, semua sudah mengikuti aturan yang ditetapkan oleh International Fragrance Association. Oleh sebab itulah, produk yang berasal dari merek ini memenuhi standar produk kecantikan yang aman dan nyaman di kulit.

5 of 6

5. Nature Republic

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel
Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Satu lagi merek skincare yang berasal dari Negeri Ginseng, Korea yang bisa kamu gunakan. Nature Republic. Produk yang satu ini menyediakan pelembap yang dipercaya mampu melembapkan kulitmu dengan baik dan tanpa meninggalkan rasa lengket. Teksturnya yang berbentuk gel juga dipercaya mampu menjaga kesehatan kulit kamu.

Tak hanya pelembap saja yang bisa kamu gunakan dari merek yang satu ini. Ada lagi produk skincare lain dari Nature Republic yang bisa kamu gunakan seperti toner. Toner ini memiliki formula yang ringan dan aman bagi ibu hamil karena bebas dari paraben. Selain itu, semua produk Nature Republic juga terbuat dari bahan alami yang terpercaya khasiatnya.

6 of 6

6. Avoskin

Avoskin
Avoskin Miraculous Refining Toner/copyright sociolla

Dari merek dalam negeri juga ada, lo! Ia adalah Avoskin. Merek yang satu ini menyediakan berbagai produk skincare untuk ibu hamil yang aman karena mengandung bahan alami.

Dengan menggunakan produk dari Avoskin ini, kulit kamu akan jadi lebih lembap dan segar. Kamu juga tak perlu khawatir dengan masalah kulit kering yang sering terjadi selama hamil.

Jadi, meski kamu sedang hamil, bukan berarti kamu melupakan masalah merawat diri, ya! Ada, kok, produk kecantikan yang bisa kamu gunakan dan dijamin aman. Seperti yang ada di atas.

Kamu bisa tampil lebih menarik dan percaya diri meskipun ukuran tubuh sudah mulai membesar dikarenakan kehamilan yang juga makin besar.

Lanjutkan Membaca ↓