Sukses

Bersiaplah untuk Resign saat Alami 3 Hal Ini

Merasakan tiga hal ini, berarti Anda harus berhenti dari pekerjaan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berhenti bekerja memanglah hal yang sulit, namun jangan paksakan diri Anda untuk selalu bekerja di tempat yang memang sudah tidak baik.

Namun sayangnya, banyak pekerja yang tidak tahu dan peka jika perusahaan yang saat ini ia berada memang sudah tidak baik bagi mereka hingga akhirnya malah membuat mereka tertekan dan stres.

Hati-hatilah, jika Anda mengalami beberapa hal ini maka janganlah ragu untuk segera mengajukan resign. Mau tahu hal-hal apa sajakah itu?

Melansir laman CNBC, berikut tiga hal yang menjadi alasan terkuat Anda untuk mengajukan resign:

1. Pekerjaan Sudah Terasa Tidak Menantang

Sudah merasa pekerjaan Anda saat ini tidak menantang dan malah cenderung membosannkan, maka segeralah berbicara kepada atasan untuk mengajukan resign.

Mengapa demikian? Pasalnya jika masih berdiam diri di pekerjaan tersebut ini akan membuat diri Anda tidak kreatif dan kurang produktif hingga akhirnya tidak ada kemajuan pada karir Anda ke depannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Atasan Tak Mau Lagi Mendiskusikan Gaji Anda

Merasa gaji Anda tidak sesuai dengan kinerja selama ini dan atasan malah tidak mau lagi mendiskusikan perihal ini, maka berpikirlah untuk segera keluar dari perusahaan tersebut. Ini berarti perusahaan Anda saat ini tidak menghargai dan menghormati kinerja Anda selama ini.

3. Atasan Tidak Lagi Mendukung Anda

Sama halnya dengan gaji, jika atasan Anda sudah tidak mendukung atau bahkan mendengarkan ide-ide yang disampaikan. Hal ini berarti atasan sudah tidak menghargai wawasan dan keahlian yang Anda miliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini