Sukses

Pengembang Ini Ajak Milenial Hidup Minimalis

Gaya hidup minimalis memiliki arti memilah segala sesuatu atau kegiatan memiliki dampak baik bagi kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka perayaan hari jadi yang ke-10, PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land) mengajak para milenial untuk hidup minimalis dalam talkshow yang bertajuk Minimalism, di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (12/5/2019).

Bong Chandra Founder Triniti Land mengatakan meskipun minimalis begitu erat kaitannya dengan properti, namun yang dimaksud minimalis disini yaitu gaya hidup yang tepat dan dapat membuat hidup seseorang bisa menjadi lebih praktis.

Ia menambahkan, minimalis bukan berarti seseorang harus memangkas semuanya hanya karena konsep 'minimalis' yaitu meminimalisirkan segala sesuatu.

"Misal, ada orang saya suku buku nih, ada 120 hingga 250 buku. Karena saya orang minimalis jadi bukunya saya buang dan sisakan satu saja. Ini merupakan sudut pandang yang salah ya. Ini ngga benar," jelasnya.

Gaya hidup minimalis bagi Bong yaitu memilah segala sesuatu atau kegiatan yang memiliki dampak baik bagi kehidupan kita nantinya.

"Jadi minimalism itu yang bring value to our life," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Teratur

Dengan menerapkan gaya hidup minimalis, hidup seseorang akan jauh lebih teratur lagi kedepannya. Tidak hanya itu saja, dengan hidup minimalis sama saja seseorang telah begitu menghemat banyak bukan hanya dari uang, namun juga energi dan waktu.

"Orang-orang minimalis itu tau saat dimana ia harus put many energy dan dimana ia perlu less energy di sana, Inilah konsep yang ingin kita bawakan," ujarnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.