Sukses

3 Tips untuk Hidup Luar Biasa ala Miliarder Warren Buffett

Tiga hal ini yang buat hidup miliarder Warren Buffett begitu luar biasa.

Liputan6.com, New York - Semua orang tentu ingin memiliki hidup yang luar biasa dalam segala aspek. Mulai dari memiliki pekerjaan yang hebat, pendapatan tinggi hingga yang paling sederhana yaitu dapat hidup dengan bahagia tanpa adanya gangguan bagaikan seorang miliarder.

Untuk itu, miliarder Warren Buffett membagikan tips bagaimana ia menjalani hidupnya dengan begitu luar biasa. Mau tahu apa saja yang ia lakukan?

Berikut tiga hal yang miliarder Warren Buffett lakukan agar hidupnya menjadi luar biasa dilansir dari laman CNBC:

1. Lakukan Sesuatu yang 'Bodoh'

Kata 'Bodoh' yang dimaksud oleh Buffett yaitu bersedia untuk melupakan kepentingan diri sendiri daripada hal lainnya. Selain itu, Buffett juga mengatakan seseorang harus berani mengabaikan ketakutannya jika ingin memulai sesuatu dan fokuslah pada hal-hal yang akan dimulainya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lakukan Sesuatu yang Kreatif

Kreativitas dapat berarti banyak hal, mulai dari menciptakan sesuatu yang baru atau bahkan merumuskan kembali apa yang sudah ada dengan cara yang berbeda. Buffett berpesan jika ingin memiliki hidup yang luar biasa maka temukan sesuatu yang baru dan berbeda yang sudah ada.

 

3 dari 3 halaman

3. Jadilah Orang yang Dermawan

Buffett merupakan salah satu miliarder yang paling dermawan di dunia. Pada tahun 2006, Buffett mengumumkan, ia akan menyumbangkan sebagian besar kekayaannya pada yayasan Bill dan Melinda Gates. Bagi Buffett, menjadi dermawan adalah salah satu kunci besar untuk meraih kesuksesan hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.