Sukses

8 Benda Favorit Miliarder yang Bisa Kamu Beli, Apa Saja?

Delapan benda favorit miliarder ini masih dapat Anda miliki karena harganya tidak terlalu mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang bermimpi bisa menjadi miliarder, hidup dengan bergelimang harta, memakai barang-barang mewah, dan menikmati banyak fasilitas mewah lainnya yang tentunya bisa menghabiskan uang hingga ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

Namun tahukah Anda, beberapa miliarder dunia ternyata masih memakai barang yang harganya bahkan tidak mencapai puluhan juta rupiah. Mau tahu siapa sajakah mereka?

Dilansir dari laman CNBC, berikut merupakan delapan hal yang menjadi favorit para miliarder dunia yang dapat Anda gunakan juga:

1. Jeff Bezos - Kacamata

Anda tidak perlu memiliki kekayaan mencapai USD 137 miliar atau Rp 1.959 triliun (Kurs USD 1 = Rp 14.300) hanya untuk menyerupai Jeff Bezos. Anda cukup mengeluarkan USD 137 atau Rp 5,2 juta untuk dapat memiliki kacamata yang sama dengannya. Kacamata jenis Garrett Leight Van Buren ini ternyata menjadi salah satu kacamata favorit orang terkaya di planet ini.

2. Mark Zuckerberg - Kaos

Tidak perlu memakai jas jika Anda ingin terlihat seperti seorang miliarder. Anda dapat meniru gaya berbusana kasual CEO Facebook Mark Zuckerberg. Faktanya, miliarder satu ini memakai baju yang hampir sama setiap harinya, seperti kaos dan hoodie. Jika Anda mau berpenampilan sama dengan Mark Zuckerberg, cukup keluarkan sebanyak USD 295 atau Rp 4,2 juta untuk membeli koas Brunello Cucinelli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Bill Gates - Jam

Siapa yang tidak mengenal Bill Gates? Sebagai salah satu orang terkaya di dunia tentunya sangat mudah baginya untuk bisa memiliki barang-barang mewah yang diinginkannya. Namun, Gates malah memilih jam tangan merek Casio yang dibanderol seharga USD 10 atau Rp 143 ribu.

4. Sara Blakely - Gelas

Sebagai seorang miliarder, tentunya sangat mudah bagi Sara Blakely untuk meminum kopi dari gelas yang bertabur berlian atau bahkan dilapisi emas. Namun, tidak baginya. Sara lebih memilih menggunakan gelas biasa seharga USD 13 atau Rp 185 ribu.

 

 

3 dari 4 halaman

5. Warren Buffett - Steak

Miliarder nyentrik satu ini selain gemar makan McDonald untuk sarapannya, ternyata miliarder ini juga selalu menghabiskan malamnya dengan memakan steak kesukaannya. Ternyata kakek berusia 88 tahun ini, setiap harinya hanya perlu menghabiskan uang sebanyak Rp 200 hingga Rp 700 ribu untuk makan steak kesukaannya.

6. Richard Branson - Peralatan Olahraga

Sebagai seorang miliarder yang begitu fanatik akan berolahraga, pastinya banyak yang berpikir Richard akan menggunakan uangnya untuk membeli peralatan olahraga hingga ratusan juta rupiah. Namun ternyata tidak. Branson membeli papan selancar Slingshot Dwarfcraft dari MACkite yang dibandrol seharga USD 663 atau Rp 9,3 juta.

 

 

 

4 dari 4 halaman

7. Elon Musk - Video Game

Setelah mendapatkan rekomendasi dari Sam Altman presiden dari Y Combinator, miliarder Elon Musk saat ini begitu menggilai video game ini, 'Overwatch.' Gim ini ternyata memiliki 40 juta pemain. Selain gim ini, ternyata Musk juga menyukai gim lainnya seperti "BioChock," "Mass Effect" dan "Fall Out". Gim 'Overwatch' ini ternyata dijual seharga USD 39.99 atau Rp 571 ribu.

8. Oprah Winfrey - Tequila

Pembawa acara fenomenal ini ternyata begitu menyukai tequila. Namun ia tidak menghabiskan uangnya begitu saja hanya untuk membeli sebotol tequila. Oprah biasanya menghabiskan USD 75 atau Rp 1 juta untuk segelas minuman ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.