Rumah Mewah Bos Dnars Skincare di Kelantan

Oleh Fitriana Monica Sari pada 20 Mei 2019, 21:01 WIB
Rumah mewah bos Dnars Skincare di Kelantan (YouTube Lensa Nona)

Liputan6.com, Jakarta - Kamu perempuan-perempuan masa kini pasti familiar sama brand Dnars Skincare. Tapi, kita enggak bakalan ngiklan dan enggak berniat membahas produk-produknya kok, tenang aja. Namun, kita mau ngebahas soal Faziani Rohban, pemilik brand dan usaha Dnars Skincare. Faziani ini ternyata tajir dan memiliki rumah mewah!

Adalah akun YouTube Lensa Nona yang mengunggah video “penjelajahan” masuk rumah megah tersebut. Rumah Faziani Rohban terletak di Kelantan, Malaysia. Beneran lo, rumah Faziani ini memang kayak istana.

Enggak heran kalau rumah Faziani memang mewah, wong dia sudah aktif berbisnis kosmetik selama lebih dari 20 tahun.

Penasaran dengan penampakan rumah bos Dnars Skincare? Yuk, cari tahu penampakannya di bawah ini sebagaimana dilansir dari MoneySmart.id.

2 of 9

1. Berarsitektur unik dan luar biasa megah

Rumah bos dnars skincare berarsitektur unik dan luar biasa megah (YouTube Lensa Nona)
Rumah bos dnars skincare berarsitektur unik dan luar biasa megah (YouTube Lensa Nona)

Wah, sulit sekali mendeskripsikan arsitektur rumah milik bos Dnars Skincare ini. Kalau kamu perhatikan secara kasat mata dari foto di atas, kira-kira mirip dengan bangunan apa?

Apakah mirip museum atau  malah mirip istana raja yang sangat megah? Yang jelas bangunan berwarna putih ini sangat terlihat kokoh, dan elegan.

Rumah mewah bos Dnars Skincare di Kelantan (YouTube Lensa Nona)
Rumah mewah bos Dnars Skincare di Kelantan (YouTube Lensa Nona)

Penampakan lampu gantung di depan pintu masuk juga memperkuat kesan megah di hunian mewah ini.

3 of 9

2. Ruang tamunya lebih keren dari lobi hotel bintang lima

Ruang tamu rumah bos dnars skincare lebih keren dari lobi hotel bintang lima (YouTube Lensa Nona)
Ruang tamu rumah bos dnars skincare lebih keren dari lobi hotel bintang lima (YouTube Lensa Nona)

Bicara soal ruang tamu rumah Faziani Rohban, ruangannya elegan parah. Pasanya, ruang tamu ini jauh lebih keren ketimbang hotel bintang lima.

Beberapa perabotan seperti gucci dan vas bunga raksasa berwarna emas memang sangat menarik perhatian. Pasalnya, warna putih terlihat mendominasi di situ.

Sofa berwarna hijau pun terlihat cukup standout di ruangan ini. Benar-benar serasa dijamu Sultan lo kalau kita bertamu ke sini.

4 of 9

3. Penuh bunga yang berwarna-warni

Rumah bos dnars skincare penuh bunga yang berwarna-warni (YouTube Lensa Nona)
Rumah bos dnars skincare penuh bunga yang berwarna-warni (YouTube Lensa Nona)

Satu hal yang patut jadi perhatian di rumah founder Dnars Skincare adalah, banyaknya bunga. Hampir di setiap sudut rumahnya terdapat bunga yang eye catching, karena warnanya beragam.

Dengan banyaknya bunga di rumah ini, suasana rumah pun jadi lebih hidup dan berwarna. Selain itu, pot-pot bunga di rumah Fauzan juga rata-rata berbentuk unik.

5 of 9

4. Ada ruang penuh dengan pernak-pernik berbalut emas

Ada ruang penuh dengan pernak-pernik berbalut emas di rumah bos Dnars Skincare (YouTube Lensa Nona)
Ada ruang penuh dengan pernak-pernik berbalut emas di rumah bos Dnars Skincare (YouTube Lensa Nona)

Faziani menyebutnya dengan ruang tamu, tapi sekilas ruangan ini justru tampak seperti ruang keluarga. Karena di belakangnya ada ruang makan formal.

Bisa dibilang, ruangan ini memang sangat nyentrik. Karena sebagian besar perabotannya berwarna putih dengan aksen emas! Tapi ada juga sih beberapa perabotan yang semuanya berwarna emas.

Ada ruang penuh dengan pernak-pernik berbalut emas di rumah bos Dnars Skincare (YouTube Lensa Nona)
Ada ruang penuh dengan pernak-pernik berbalut emas di rumah bos Dnars Skincare (YouTube Lensa Nona)

Ruangan berdinding putih ini juga dihiasi gorden panjang berwarna kuning. Otomatis semakin matching dengan perabotan emasnya yang mewah!

6 of 9

5. Bagi Faziani, emas melambangkan kekuatan

Pemilik Dnars Skincare menilai emas melambangkan kekuatan (YouTube Lensa Nona)
Pemilik Dnars Skincare menilai emas melambangkan kekuatan (YouTube Lensa Nona)

Faziani berkomentar mengenai banyaknya pernak-pernik emas di rumahnya. Menurutnya, gak sedikit yang bilang emas merupakan warna yang jadul, tapi tidak demikian baginya.

“Emas itu melambangkan kekuatan, keutuhan, kekayaan, dan kejayaan,” ujarnya dalam video tersebut.

Dan, Faziani juga merasa makin terinspirasi setiap harinya dengan warna itu. Tentu hal tersebut baik untuk menjadi moodbooster baginya menjalani bisnis skincare.

7 of 9

6. Ada kolam renang

Ada kolam renang di rumah pemilik Dnars Skincare (YouTube Lensa Nona)
Ada kolam renang di rumah pemilik Dnars Skincare (YouTube Lensa Nona)

Bagian rumah yang satu ini disebut tempat bersantai sang bos Dnars Skincare bersama anak-anaknya.

Sejak awal membangun rumah, Faziani mengungkapkan, sudah berniat membangun rumah besar yang nyaman. Mengapa?

Ada kolam renang di rumah pemilik Dnars Skincare (YouTube Lensa Nona)
Ada kolam renang di rumah pemilik Dnars Skincare (YouTube Lensa Nona)

Pasalnya, dia adalah seorang yang senang kedatangan tamu. Dia ingin seluruh tamu yang berkunjung ke rumahnya merasa nyaman dan betah.

Dia juga merupakan seorang wanita dengan kepribadian ekstrovert yang  senang dengan keramaian.

Karena itulah menjadi alasan mengapa dia gak tanggung-tanggung membangun rumah. Yang gede, yang ada kolam renangnya, dan ada tempat leyeh-leyehnya. Keren banget deh ibu satu ini!

8 of 9

7. Ruang makan lebih dari satu

Ruang makan di rumah bos Dnars Skincare lebih dari satu (YouTube Lensa Nona)
Ruang makan di rumah bos Dnars Skincare lebih dari satu (YouTube Lensa Nona)

Jangan salah, masih ada ruang makan lain di rumah Faziani, lo. Faziani yang senang menjamu orang mengaku sering masak sendiri buat tamunya.

Penasaran sama masakan karya bos Dnars Skincare? Main saja ke rumahnya, barangkali bisa dijamu nanti!

9 of 9

8. Walk-in closet dengan koleksi sepatu dan handbag mahal

Walk-in closet bos Dnars Skincare memiliki koleksi sepatu dan handbag mahal (YouTube Lensa Nona)
Walk-in closet bos Dnars Skincare memiliki koleksi sepatu dan handbag mahal (YouTube Lensa Nona)

Sama seperti selebriti lainnya, Faziani juga punya sebuah ruangan khusus yang digunakan buat menampung koleksi tas miliknya. Jangan kaget, ruangan ini isinya barang mewah semua.

Wajar saja hooraang kaya gitu lho, beli tas Hermes atau Chanel 10 pasti mampu banget!

Itulah penampakan rumah mewah perempuan berusia 40 tahun yang sukses mendirikan bisnis di bidang kecantikan. Di lain waktu, kita bakal bahas seputar perjalanan beliau mendirikan kerajaan bisnisnya yang tentu bikin kaget.

Mau tahu kelanjutannya? Tunggu tanggal mainnya, ya.

Lanjutkan Membaca ↓