Sukses

5 Zodiak Ini Suka Kemewahan, Kamu Termasuk?

Kemewahan adalah hal yang berharga bagi 5 zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak zaman dahulu kala, perbedaan kalangan yang erat kaitannya dengan kemampuan finansial memang sudah ada. Mulai dari bangsawan ke rakyat jelata, tuan tanah dan pekerja, hingga majikan dan pembantu.

Perbedaan kalangan juga mencakup barang apa saja yang mereka miliki atau hal apa saja yang disukai. Jika Anda punya tas Chanel, Anda tentu akan dianggap sebagai orang yang memiliki gaya hidup yang mewah.

Bila dikaitkan dengan zodiak, ada beberapa zodiak yang senang bergaya hidup elit dan mewah. Berikut 5 zodiak yang suka kemewahan, dilansir dari Your Tango:

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anggur merah, interior yang berkelas, barang penuh dengan emas berkarat, adalah kesukaan Taurus. Mereka memang murah hati.

Tapi jika Anda memberi mereka sesuatu yang murah atau biasa saja, mereka akan menolaknya secara halus. Menurut zodiak ini, hal itu bukan gaya mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo senang mengalokasikan uangnya untuk berbelanja barang-barang bermerek terkenal dan mahal. Sepatu, baju, tas yang stoknya terbatas juga akan Leo beli.

Menurut Leo, barang-barang mahal adalah barang istimewa, dan mereka tidak menyesal karena membelanjakan hal tersebut.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Dikenal karena seleranya yang bagus, Libra juga tak segan-segan untuk membeli barang-barang vintage atau barang-barang bersejarah hanya sekadar untuk menjadi pajangan di rumahnya. Bagi mereka itu adalah sebuah keindahan dan perlu diapresiasi.

3 dari 3 halaman

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Keinginan Aquarius untuk memiliki barang-barang mahal lebih condong ke perlengkapan elektronik. Bagi seorang Aquarius, ketinggalan zaman karena kecanggihan teknologi rasanya tidak bisa dimaafkan.

Mereka harus membeli barang-barang tersebut untuk bisa bereksperimen dengannya.

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn berhati-hati dengan uang yang mereka miliki. Mereka hanya akan membeli sesuatu yang awet walaupun harganya bisa berkali-kali lipat dari biasanya. Jadi, barang-barang mewah menurut mereka akan tahan lama dari segi keawetan.

Daripada memiliki sesuatu yang tidak tahan lama, mereka berpendapat lebih baik menghabiskan uang banyak untuk sesuatu yang awet, yang bisa mereka pakai dalam jangka waktu lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini