Sukses

6 Zodiak Ini Tetap Kerja Gila-gilaan Meski Lagi Puasa

Zodiak ini tidak peduli lapar dan haus. Mereka akan tetap bekerja dengan senang hati.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan puasa jadi waktu dimana orang-orang bekerja lebih santai dari biasanya. Kadang, porsi dan waktu bekerja dikurangi agar pekerja bisa fokus ibadah.

Tapi, hal itu tidak berlaku untuk 6 zodiak ini, yang tetap semangat dan selalu produktif meskipun sedang menahan haus dan lapar. Siapa saja mereka? Dilansir dari Your Tango, berikut 6 zodiak pekerja keras:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries tidak ingin mengecewakan siapapun, makanya segala tanggung jawab dia ambil meskipun sedang puasa. Dia menjadi gila kerja, tidak ingat waktu meski sudah hampir buka puasa. Aries tidak akan meninggalkan meja jika pekerjaan belum selesai.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Buat Gemini, pekerjaan adalah hidupnya. Puasa bukan alasan bagi zodiak ini untuk tidak produktif. Dia akan tetap bekerja dan terus memikirkan pekerjaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo yang perfeksionis ingin semua pekerjaan terselesaikan dengan baik. Puasa tetap dia jalankan dengan baik tanpa mengurangi target pekerjaan yang harus diselesaikan. Tapi, kadang sifat perfeksionisnya membuatnya sering berargumen dengan orang lain.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Puasa bukan halangan bagi Libra dalam bekerja, karena dia akan memikirkan cara cepat bagaimana pekerjaan bisa selesai meskipun sedang puasa. Itulah kenapa Libra bisa menjadi pekerja keras yang tangguh.

3 dari 3 halaman

5. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Tidak hanya gila kerja, zodiak ini juga bisa menyelesaikan tantangan yang ada. Termasuk menyelesaikan deadline dan target dari klien meskipun hawa puasa sedang dirasakannya. Saking fokusnya, dia tidak akan merasa lapar dan tetap melanjutkan pekerjaannya.

6. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn setia dengan pekerjaannya. Dia akan menyelesaikan apa yang sudah dimulai meskipun waktu kerjanya sudah habis. Capricorn adalah salah satu pekerja keras yang tidak akan meninggalkan pekerjaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.