Sukses

Menteri Pertanian Amran Sulaiman Ulang Tahun ke-51

Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, ulang tahun ke-51 pada Sabtu (27/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, merayakan ulang tahunnya yang ke-51 pada Sabtu (27/4/2019). Ucapan selamat pun disampaikan oleh Kementerian Pertanian di akun Instagramnya, @kementerianpertanian.

Kementerian Pertanian mengunggah foto sang menteri yang sedang tampak bahagia mengunjungi sawah. Sebagai caption, mereka menuliskan, “Selamat ulang tahun Menteri Pertanian Bapak Dr. Ir. And Amran Sulaiman, MP yang ke-51 tahun. Semoga selalu sehat, panjang umur, sukses, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin”.

Bapak empat anak tersebut lahir 51 tahun silam di Bone, Sulawesi Selatan. Amran telah menyelami bidang pertanian sejak duduk di bangku kuliah. Ya, ia merupakan Doktor Ilmu Pertanian dari Universitas Hasanuddin Makassar.

Kemudian sejak 2014, Amran mengabdikan dirinya untuk kemajuan pertanian Tanah Air sebagai Menteri Pertanian. Dirinya tak kenal lelah membuat kebijakan-kebijakan yang dapat meningkatkan kualitas pertanian sekaligus menyejahterakan petani Indonesia.

“Kalau kita menjadi pelayanan masyarakat itu mengerjakan sesuatu dengan yakin dan bisa menciptakan nilai. Kalau sudah yakin kita harus ikhlas untuk negara. Maka nantinya akan terasa ringan dan istikomah. Insya Allah bisa berhasil,” ujar Amran.

Selamat ulang tahun pak Amran!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.