Sukses

Cari Aman, 6 Zodiak Ini Takut Tantangan Baru

Zodiak-zodiak ini tidak mau bergerak karena takut dengan tantangan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, melakukan tantangan saat bekerja adalah hal yang menyenangkan. Mereka bisa belajar hal baru dan wawasan akan semakin bertambah.

Lain halnya dengan 6 zodiak ini. Mereka lebih suka cari aman dan bekerja di level yang itu-itu saja. Risiko dan tantangan adalah dua hal yang paling menakutkan bagi mereka. Daripada harus jatuh dan kotor, mereka lebih baik berdiam diri.

Dilansir dari Your Tango, berikut 6 zodiak yang paling anti tantangan dan risiko:

1. Pisces (19 Februari - 10 Maret)

Pisces adalah orang yang suka cari aman dan mereka bangga akan hal itu. Mereka bilang kalau dengan menjaga level pekerjaan tetap stabil akan membuat hidup lebih terarah.

Tidak salah, tapi bikin mereka jadi tidak berkembang. Zodiak ini takut dengan tantangan dan risiko baru, sampai-sampai mereka memilih untuk berdiam diri dengan level sekarang, apalagi jika sedang berada di zona nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Sangat lucu ketika Taurus yakin kalau dirinya kuat dan punya kemauan keras, padahal zodiak ini diam-diam takut dengan tantangan baru.

Mereka hanya ingin merasa aman dan tidak ingin berjalan lebih jauh. Mereka akan bergerak kalau kondisi sudah benar-benar aman.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Buruknya Virgo adalah selalu fokus pada kesalahan orang lain dan mengkritisi mereka seolah mereka tidak punya poin benar satupun. Tapi fatalnya, Virgo sendiri tidak suka melakukan apa yang dia katakan.

Dia adalah zodiak pertama yang akan bilang "tidak" pada setiap tantangan dan kesempatan. Jika ada pilihan untuk tetap atau pindah, mereka akan memilih untuk tetap supaya aman.

3 dari 3 halaman

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Tidak ada yang tahu pasti apa yang Aquarius lakukan dengan hidupnya. Yang pasti, zodiak ini punya banyak rencana dan ide, tapi tidak dijalankan dengan baik.

Saat tidak dijalankan, Aquarius akan legawa saja dan membiarkan hal itu tetap seperti itu. Bukannya berusaha agar rencana berjalan sempurna, zodiak ini justru tidak melakukan apa-apa.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kadang, Libra suka membangga-banggakan prinsipnya tapi anti menjalankan apa yang diyakini. Alasannya, risiko. Dia takut terkena resiko yang akan membahayakan hidupnya. Libra juga akan bersikap biasa aja kalau dirinya berada dalam zona nyaman.

6. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini tidak suka melakukan hal-hal di luar keinginannya. Mereka akan berdiam diri supaya merasa aman dan nyaman, meskipun konsekuensinya, mereka akan berada di level yang itu-itu saja setiap waktunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini