Sukses

6 Zodiak Ini Berambisi Menguasai Dunia

Zodiak ini punya mimpi yang tidak tanggung-tanggung: menguasai dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Punya ambisi jadi pemimpin dan menguasai negara? Atau bahkan dunia?

Wah, mungkin saja Anda termasuk salah satu dari 6 zodiak ini. Mereka punya ambisi yang kuat dan besar bikin dunia jadi seperti kehendak yang diinginkan.

Zodiak-zodiak ini punya rasa lapar terhadap kekuasaan. Mereka punya kebanggaan yang tinggi kalau bisa memimpin di suatu kelompok.

Dilansir dari Your Tango, berikut ulasan lengkapnya:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Mustahil menghentikan zodiak ini supaya tidak berambisi jadi pemimpin besar. Karena soal kekuasaan dan kepemimpinan, Aries nomor satu. Dia adalah zodiak paling percaya diri, disertai dengan kemampuan yang juga kuat dibidang yang digeluti.

Aries berambisi mengubah dunia menjadi sesuatu yang lebih berani dan sejajar. Untuk misi yang bagus seperti itu, Aries harus bekerja keras untuk itu!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Mendominasi dunia adalah salah satu pekerjaan penting yang masuk dalam daftar pekerjaan Capricorn. Dia sangat mencintai dominasi di seluruh lini, sekecil apapun kelompoknya.

Dominasi bisa dilakukan saat kerja dan belajar. Termasuk menguasai diri sendiri. Capricorn yang gila kerja akan mengabaikan kebutuhan lain kalau pekerjaan belum selesai.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Tidak heran zodiak ini punya ambisi menguasai dunia. Mereka suka bertindak sebagai raja dari segala raja. Pokoknya, mereka harus membuat semuanya tunduk pada keputusan raja.

Meski begitu, Leo tidak akan jadi pemimpin diktator atau melakukan hal aneh-aneh. Dikenal karena kebijaksanaannya, Leo pasti akan membuat kebijakan dan keputusan terbaik bagi bawahannya.

3 dari 3 halaman

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus bisa dibilang sebagai Aries kecil karena mereka hampir melakukan semuanya sama seperti Taurus tapi tidak begitu keras kepala.

Taurus lebih bagus diproyeksikan jadi pahlawan daripada orang yang menguasai dunia, karena mereka lebih suka membuat orang-orang terbantu dengan kehadiran mereka. Begitulah caranya menguasai dunia.

5. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Bukannya Sagittarius ingin mendominasi dunia, tapi zodiak ini punya bakat natural jadi pemimpin. Mereka akan menjadi pemimpin untuk orang-orang, tapi kalau ambisi?

Tidak, Sagittarius lebih suka menguasai dunia dengan caranya sendiri: memimpin untuk kepentingan orang.

6. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio tidak mungkin melewatkan kesempatan jadi penguasa dunia. Sudah panggilan kalau zodiak ini akan berusaha sekuat tenaga supaya bisa menjadi pemimpin besar yang disegani di dunia.

Meski begitu, mereka akan kecewa kalau belum diberi kesempatan itu. Mereka akan marah dan merasa tidak berguna. Jangan terlalu ambisius, ya, Scorpio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini