Sukses

5 Zodiak Ini Ditakdirkan jadi Pemimpin, Kamu Termasuk?

Zodiak-zodiak ini diramal sangat cocok jadi pemimpin.

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya banyak orang yang bermimpi untuk menjadi seorang pemimpin. Mengepalai suatu organisasi atau pekerjaan, tentunya akan membuat wibawa seorang pemimpin meningkat drastis.

Untuk itu, tidak jarang banyak orang yang berlomba-lomba untuk bisa menjadi pemimpin. Namun tahukah Anda, ada beberapa zodiak yang sejak lahir sudah ditakdirkan untuk menjadi seorang pemimpin. Mau tahu zodiak apa sajakah itu? Apakah zodiak Anda termasuk?

Dilansir dari laman Blodsky, berikut merupakan 5 zodiak yang diramal menjadi seorang pemimpin:

1. Aries

Zodiak ini memiliki tingkat kepercayaan diri yang begitu tinggi. Tentu saja hal ini lah yang membuat mereka begitu berani untuk memimpin suatu kelompok.

Tidak hanya itu saja, mereka juga akan bekerja dan berupaya begitu keras untuk membuat rencananya menjadi sukses.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Taurus

Taurus terkenal dengan keras kepalanya dan perhitungannya yang begitu tepat. Zodiak ini memiliki begitu banyak ide cemerlang untuk membuat suatu perubahan yang besar, dan mereka juga tidak suka jika ada seseorang yang menjiplak ide-ide mereka.

Inilah yang membuat mereka begitu dipercaya untuk menjadi seorang pemimpin.

Mereka juga diramal akan menjadi soerang bos yang cukup ditakuti karena kedisiplinannya. Tidak hanya itu saja, mereka juga dapat memenangkan hati anggota kelompoknya dengan cukup mudah.

3. Leo

Leo sejak lahir sudah diramal akan menjadi seorang pemimpin karena mereka memiliki kepribadian yang cukup kuat dan mendominasi. Zodiak ini sangat sulit untuk dikendalikan.

Mereka juga termasuk zodiak yang keras kepala dan memiliki tekad yang kuat, hal inilah yang menjadikan mereka sangat sempurna untuk menjadi pemimpin.

 

3 dari 3 halaman

4. Libra

Zodiak ini begitu terorganisir, dan inilah yang membuat Libra begitu cocok untuk menjadi seorang pemimpin. Mereka juga perfeksionis, memiliki nilai yang begitu tinggi dalam mencapai sesuatu.

Namun yang terpenting, zodiak ini begitu tenang, adil dan dapat membuat semua orang nyaman dengannya. Libra juga memiliki visi yang jelas untuk melayani sebaik mungkin anggotanya.

5. Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang sangat jujur. Bagi mereka, pekerjaan adalah hal yang terpenting itulah mengapa mereka terkadang begitu kecanduan akan bekerja.

Zodiak ini muncul sebagai pemimpin tim yang baik karena selalu berusaha untuk bertanggung jawab akan tugas yang diembannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini