Sukses

Siapa Saja 3 Aktor Terkaya di Avengers: Endgame?

Cek aktor paling sukses di Avengers: Endgame.

Liputan6.com, Jakarta - Avengers: Endgame sudah resmi rilis di Indonesia dan berbagai negara. Film kolosal ini akan adalah puncak dari 22 film pahlawan Avengers.

Industri superhero adalah penghasil dolar yang signifikan di Hollywood, dan film Avengers selalu sukses di box office. Anggaran Avengers: Endgame saja ditaksir mencapai USD 400 juta atau Rp 5,6 triliun (USD 1 = Rp 14.131).

Otomatis para bintang film di Marvel Cinematic Universe (MCU) juga mendapat gaji yang fantastis. Kekayaan bintang Avengers: Endgame pun ada yang melewati angka USD 100 juta (Rp 1,4 triliun).

Meski tidak sekaya Tony Stark, berikut tiga bintang Avengers: Endgame yang terkaya seperti dilaporkan Cheat Sheet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Chris Hemsworth

Kekayaan: USD 90 juta (Rp 1,2 triliun)

Bintang asal Australia ini pertama hadir di MCU pada tahun 2011, dan kehadirannya terus dinantikan audiens.

Aktor tampan dengan tiga anak ini aktif muncul dalam berbagai film di luar sinema MCU. Pada Juni mendatang, ia akan muncul di film Men in Black: International.

3 dari 4 halaman

2. Scarlett Johannson

Kekayaan: USD 100 juta - USD 150 juta (Rp 1,4 triliun - Rp 2,1 triliun)

Nama Scarlett Johannson sudah tersohor sebelum bergabung dengan MCU di tahun 2011. Rekam jejaknya di dunia film sangat terdiversifikasi.

Ia pernah menjadi bintang Lost in Translation (2003), lalu pengisi suara The SpongeBob SquarePants Movie, The Prestige (2006), dan Her (2013) yang masuk nominasi Oscar.

4 dari 4 halaman

1. Robert Downey, Jr.

Kekayaan: USD 300 juta (Rp 4,2 triliun)

Tak hanya memainkan pahlawan super yang super kaya, Robert Downey, Jr. juga terhitung sebagai pemain Avengers: Endgame yang paling kaya.

Aktor kelahiran New York ini berasal dari keluarga seleb dan sudah jadi aktor sejak usia belia. Karakter ikonis lain yang Downey perankan adalah Sherlock Holmes versi Guy Richie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.