Sukses

Meriahkan Trampoline Championship, BRI Terbitkan BRIZZI Edisi Khusus

BRI Trampolibe Championship 2019 akan dibuka secara resmi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga serta BRI pada 27 April 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) mendukung kejuaraan Trampolining International yang diselenggarakan oleh Houbii Urban Adventure Park. Acara yang berlangsung pada 26 hingga 28 April 2019.

Dalam kejuaraan yang diberi tajuk “BRI Trampoline Championship 2019” ini didukung sepenuhnya oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, PB PERSANI, dan Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta.

Kejuaraan ini juga akan menjadi ajang pembinaan bagi para atlet trampoline Indonesia. Serta untuk membangun komunitas trampolining di Indnonesia antara para atlet dan amatir dari 33 provinsi dan maupun negara-negara tetangga lainnya.

Pengurus Besar Persatuan Senam Indonesia (PB Persani), Lulu Manurung, berharap kejuaraan ini dapat mencetak atlet trampolin baru. Pasalnya, atlit trampolin yang dihasilkan dari kejuaraan sebelumnya pada ajang ASEAN Games telah menjadi sorotan dunia.

“Sekarang mudah-mudahan kita dapat atlet baru lagi. Khususnya atlet putri, karna atlet putri kita kemarin dinilai sangat baik oleh dunia.” Ujarnya di Houbii Urban Adventure Park, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Nantinya kejuaraan ini juga akan diikuti oleh 10 negara  diantaranya, Amerika Serkat (AS), Jerman, Jepang, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Turki dan Indonesia. Para atlit Tampoline yang bertanding akan memperebutkan hadiah total mencapai Rp 120 juta ditambah demgan perolehan mendali emas, peraj dan perunggu dari masing-masing kategori.

BRI Trampolibe Championship 2019 kali ini akan dibuka secara resmi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga serta BRI pada 27 April 2019 mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

BRIZZI

Bersamaan dengan gelaran ini, BRI akan meluncurkan kartu BRIZZI edisi khusunya dengan Houbii Adventure Park. Dari acara ini, BRI menargetkan akan meluncurkan 3.000 kartu BRIZZI pada pegelaran kejuaran trampolin Internasional ini.

Executive Vice President BRI, Arif Wicaksono menyatakan ini sebagai bentuk dukungan BRI terhadap sektor olahraga di Indonesia, serta membantu pemerintah meningkatkan penggunaan uang elektronik sebagai alat transaksi.

BRI yakin penjualan kartu BRIZZI ini akan memenuhi target dengan penjualan pertama akan mencapai 3.000 kartu, meskipun kejuaraan ini tidak sebesar Asian Games.

“Saya optimistis, pasti optimistis, hanya dampaknya saja tidak dapat dibandingkan dengan asian games yang gede banget. Tapi ini event internasional yang melibatkan 10 negara termasuk Indonesia. Saya sangat yakin,” ujar Arif Wicaksono.

“Kalo kita menuju anak muda yg dicari satu praktis atau enggaknya, ya praktis pake uang elektronik simpel. Kedua, diskon. Jadi apapun anak pemuda pasti akan disambut dengan baik.

Saya optimis pasti optimis. Bayangkan diskon 60 persen itu diskon gede loh,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.