Sukses

Top 3: 5 Pemimpin Perempuan di Dunia yang Menginspirasi

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia pada 21 April 2019 memperingati Hari Kartini. Perayaan hari tersebut sebagai tonggak perempuan Indonesia untuk memperoleh kesetaraan dan kesejahteraan.

Tak hanya di Indonesia, banyak perempuan dari berbagai negara yang menginspirasi dunia dengan kepandaian dan kesuksesan mereka. Bahkan banyak wanita tersebut, mampu menggeser posisi kaum pria untuk memimpin negaranya.

Artikel tentang pemimpin perempuan dunia ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Senin (22/4/2019).

1. 5 Pemimpin Perempuan di Dunia yang Menginspirasi

Setiap 21 April diperingati Hari Kartini. Sosok R.A Kartini telah menginspirasi para perempuan Indonesia untuk memperoleh kesetaraan dan kesejahteraan.

Perempuan berani untuk mengejar cita-cita, sekolah setinggi mungkin, dan berkarya setara dengan laki-laki di segala bidang pekerjaan.

Meski demikian, hal itu juga tak membuat perempuan lupa untuk tetap hadir di tengah-tengah keluarga dan menjadi teladan bagi anak-anaknya dan lingkungan sekitar.

Dengan perkembangan zaman, perempuan pun dituntut untuk terus maju mengembangkan dirinya di bidang yang ditekuni.

Berita selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Siapa Minat, Kominfo Buka Beasiswa Talenta Digital untuk 25 Ribu Orang

 

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali membuka program Digital Talent Scholarship 2019. Beasiswa itu untuk berbagai kalangan demi meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang digital.

Dilansir dari Setkab.go.id, peserta program akan dilatih secara intensif untuk menguasai hardskill dan softskill sesuai dengan peminatan di bidang teknis Artifical Intelligence, Big Data, Cloud Computing, Cyber Security, Internet of Things, dan Machine Learning serta beberapa tema pelatihan lainnya.

Berita selengkapnya

3. Lakukan Ini Bila Ingin Memulai Bisnis Sampingan

Di tengah semakin mahalnya biaya hidup, hanya mengandalkan gaji sepertinya tidak akan cukup. Terlebih bagi yang memiliki gaji tidak terlalu besar, namun punya tanggungan yang lumayan menguras saldo rekening.

Jika demikian adanya, alih-alih bisa sedikit menyisihkan uang untuk ditabung, yang terjadi malah justru Anda mengalami defisit keuangan di akhir bulan. Maka punya usaha atau bisnis sampingan jadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan selain gaji bulanan.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.