Sukses

Usai Libur, Begini Cara Bangkitkan Semangat Bekerja ala 12 Zodiak

Tiap zodiak punya cara sendiri supaya semangat bekerja dan produktif.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda pernah merasa terpuruk? Pekerjaan selalu salah dan kehilangan semangat bekerja? Tentu merasa hal seperti itu adalah sesuatu yang wajar, namun dapat menurunkan semangat Anda untuk bisa menjalani kenyataan kembali.

Dalam mengembalikan semangat, tiap zodiak punya cerita yang berbeda. Itu semua tergantung rasi bintang mereka serta sikap juga kepribadian tiap zodiak.

Lalu, bagaimana tiap zodiak dapat mengembalikan semangat bekerja mereka? Dilansir dari laman Your Tango, berikut ulasannya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries senang berkompetisi. Ketika semangatnya menurun, Aries tidak mudah patah semangat. Aries justru akan berkompetisi kembali untuk membuktikan bahwa mereka mampu menghadapi kenyataan yang membuat semangat mereka menurun bahkan hilang. Sederhananya, Aries berkemauan kuat dan tidak mau terlihat lemah.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Saat merasa semangatnya menurun karena suatu hal tertentu, zodiak ini akan mencoba bercocok tanam atau merakit sesuatu. Taurus menikmati bagaimana sesuatu berubah menjadi sesuatu yang hebat hanya dengan menyentuhnya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Para Gemini suka bersosialisasi. Mereka akan membuang jauh-jauh rasa tidak semangat mereka dengan berkumpul di sekitar orang baru. Menurut mereka, itu akan memberikan mereka persepsi baru terkait satu hal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Seorang Cancer cenderung menjadi lebih dekat dengan keluarga saat semangat mereka menurun. Memasak makanan di rumah, berleha-leha di rumah, bermain bersama orang-orang rumah akan meningkatkan kembali semangat mereka.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Mempengaruhi orang lain untuk melakukan sesuatu yang baik membantu seorang Leo bangkit dari kekecewaannya atau keadaan dimana ia merasa semangatnya menurun karena suatu hal. Karena Leo merupakan pemimpin yang natural, Leo tidak akan kesulitan untuk menghadapinya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo senang berpikir dan membantu orang lain di satu waktu. Ketika semangatnya menurun, Virgo akan mencoba menulis beberapa pemikirannya sembari berdiskusi dengan orang-orang. Secara tidak langsung itu akan menyembuhkan mereka dari ketidaksemangatan dalam menjalani hidup.

3 dari 4 halaman

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Orang berzodiak Libra senang dengan keseimbangan. Mereka berusaha mencari keadilan dalam kehidupan mereka dan orang-orang sekitar mereka. Pada saat semangat hidup mereka menurun, mereka akan mencoba membantu orang keluar dari ketidakadilan yang terjadi padanya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ketika semangat hidup Scorpio menurun, Scorpio akan menganggapnya sebagai kebebasan. Menurut mereka, saat mereka merasa semangat hidupnya menurun, berarti satu beban telah hilang dan mereka akan menggantikannya dengan sesuatu yang lebih baik lagi.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius adalah zodiak yang cukup dewasa dalam menyikapi naik surutnya emosi dalam diri manusia. Menurut Sagitarius, saat semangat mereka menurun, itu artinya mereka harus mempelajari sesuatu dengan lebih baik lagi.

4 dari 4 halaman

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Orang dengan zodiak Capricorn sangat ahli dalam merancang sesuatu. Itu sebabnya, saat tidak semangat sekalipun, mereka sudah bisa memanajemen diri mereka sendiri. Mereka tidak akan jatuh begitu saja.

 11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Mengobservasi menjadi sesuatu yang Aquarius lakukan saat mereka ada di titik terendah dalam hidup mereka. Pikiran Aquarius sangat terbuka dan Aquarius merupakan tipe zodiak yang tidak mudah percaya. Mereka secara berkala akan terus mengobservasi bagaimana segala sesuatu terjadi.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Karena memiliki kaitan yang erat dengan planet Neptunus, Pisces punya bakat musik yang tiada duanya. Ini bisa menjadi alternatif bagi Pisces dalam menaikkan semangat bekerja mereka kembali. Mendengarkan musik saat bekerja adalah salah satu contohnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini