Sukses

6 Zodiak Ini Anti Basa-basi, Termasuk Anda?

Zodiak ini tidak suka membuang waktu dengan basa-basi.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara langsung tanpa basa basi kadang sering dianggap tidak sopan. Dalam zodiak sendiri, ada beberapa zodiak yang anti basa basi. Sehingga, tak jarang zodiak-zodiak tersebut berbicara langsung ke poinnya, dan dianggap sebagai zodiak yang tak sopan dan kasar.

Pada faktanya, zodiak tersebut tidak bermaksud menyampaikan pendapat dengan kasar. Mereka hanya belum punya kesabaran dalam menyampaikan sesuatu secara perlahan. Sudah menjadi kebiasaan bagi mereka untuk mengatakan sesuatu tanpa basa-basi.

Lalu, zodiak apa saja yang termasuk ke dalam zodiak yang tidak suka basa-basi? Dilansir dari Your Tango, berikut zodiak yang lugas dan tidak suka basa-basi:

1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Orang dengan zodiak Sagitarius sangat tidak bisa berdiam di satu tempat. Mereka senang berpindah tempat, dan punya banyak urusan di tempat lain. Itulah sebabnya mengapa Satigarius suka langsung menyampaikan pendapatnya tanpa basa-basi.

Sederhananya, karena mereka tidak punya banyak waktu untuk hanya fokus di satu tempat.

Sagitarius juga tidak bisa membahas masa lalu terlalu banyak. Mereka adalah orang yang suka mobilitas dan tidak suka melihat kebelakang terlalu lama. Mereka hanya berpikir bagaimana caranya poin yang mereka sampaikan bisa dipahami atau tidak.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aries (21 Maret - 20 April)

Dikenal karena keaktifan dan energi yang tak mudah surut, Aries akan selalu berapi-api untuk menyampaikan pendapat. Apapun poinnya, baik itu sesuatu yang sensitif atau tidak, mereka berusaha untuk menjelaskannya dengan gamblang dan apa adanya.

Orang dengan zodiak Aries adalah orang yang terbuka. Mereka tidak berniat untuk melakukan tindakan kurang sopan atau kasar. Mereka hanya tidak sabaran dan punya banyak hal untuk dilakukan.

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus cenderung irit pendapat. Mereka tau apa yang mereka katakan dan mereka menyampaikan langsung ke poinnya. Orang dengan zodiak Taurus adalah orang yang menyukai kebenaran dan keidealan, dan itulah alasan mengapa mereka sangat tidak mudah digoyahkan.

Bagi Taurus, jika mereka memilih satu hal, selamanya mereka akan memegang teguh pilihan tersebut. Taurus bukan orang yang mudah tersinggung.

Mereka punya sifat tak peduli atas pendapat orang lain atas mereka. Orang dengan zodiak Taurus juga memilih mana pendapat yang akan mereka dengar.

3 dari 3 halaman

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn efisien dengan kata-kata mereka. Mereka jujur, tetapi tidak peka.

Capricorn tahu bahwa kadang-kadang Anda harus mendapatkan informasi yang tidak nyaman bagi orang, dan menutupi pesan dengan banyak kata yang tidak perlu tidak membantu; itu hanya membuat segalanya lebih membingungkan dan terkadang memanas.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Dengan pemikiran kreatif yang mereka miliki, Aquarius susah mengatur bagaimana mereka akan berbicara kepada banyak orang. Sehingga, mereka terbiasa untuk menyampaikan sesuatu secara langsung dan mereka tidak peka dengan reaksi orang terkait dengan pendapat mereka.

Mereka bukan makhluk yang emosional. Mereka ingin segala pesan tersampaikan dengan baik.

6. Virgo (22 Agustus - 23 September)

Virgo sangat benci jika ada orang yang berbicara padanya, namun orang tersebut justru tidak punya poin penting untuk berbicara dengannya. Bagi Virgo, tidak ada waktu yang boleh terbuang, dan orang yang berbasa-basi adalah orang yang membuang-buang waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.