Kaya Raya, Harta 6 Hewan Peliharaan Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Oleh Ayu Lestari Wahyu Puranidhi pada 18 Apr 2019, 21:00 WIB
Ilustrasi

Liputan6.com, New York - Berbicara tentang orang terkaya maka yang akan muncul dalam benak Anda adalah Jeff Bezos. Namun bagaimana jika hewan peliharaan ini memiliki harta yang sungguh fantasti bahkan melebihi kekayaan manusia?

Tahukah Anda ada seekor hewan peliharaan yang memiliki harta kekayaan hingga USD 30 juta atau Rp 422 miliar (Kurs USD 1 = Rp 14.080)? Sungguh fantastis bukan?

Namun ternyata masih ada beberapa hewan peliharaan lainnya yang memiliki harta kekayaan yang sungguh fantastis bahkan hingga triliunan. Mau tahu siapa saja mereka? Siapakah yang terkaya? dan Berapa banyakah jumlah kekayaan mereka?

Berikut ini ada 6 hewan peliharaan terkaya sepanjang masa dilansir dari laman Mashable:

 

2 of 7

6. Boo

110925bfacebook-boo.jpg
Boo jadi anjing kecil lucu dan terkaya.

Anjing jenis Pomerania ini memiliki kekayaan mencapai USD 8 juta atau Rp 112 miliar. Anjing yang dimiliki oleh Irene Ahn ini bahkan memiliki merek bahkan bukunya sendiri. Sungguh luar biasa bukan? Namun sayangnya, kabarnya anjing ini telah tiada beberapa bulan lalu.

 

3 of 7

5. Tommasino

Tommaso, Kucing kaya
Tommaso, Kucing kaya (ecorazzi.com)

Kucing yang ditinggal mati oleh pemilik kayanya, Maria Assunta ini memiliki kekayaan yang sungguh mengejutkan. Kekayaannya kucing Italia ini mencapai USD 13 juta atau Rp 183 miliar. Tidak hanya itu saja, kucing ini juga memiliki benteng, villa, dan perkebunan.

 

4 of 7

4. Anjing Oprah Winfrey

5 Anjing Oprah Winfrey
5 Anjing Oprah Winfrey

Kelima anjing pembawa acara tersohor dunia, Oprah Winfrey ini kabarnya akan mendapatkan warisan hingga USD 30 juta atau Rp 422 miliar jika nantinya Oprah meninggal. Inilah yang membuat kelima anjing ini menjadi hewan peliharaan terkaya di dunia yang pernah ada.

 

5 of 7

3. Olivia Benson

[Bintang] Taylor Swift
Taylor Swift akan ditemani oleh kucingnya, Olivia Benson, dalam turnya. Tentu saja hal itu menjadi cerita unik tersendiri! (ABC News)

Siapa yang tak kenal dengan Taylor Swift? Penyanyi cantik dunia ini ternyata memiliki seekor kucing yang sungguh menggemaskan bernama Olivia Benson. Kabarnya kucing ini memiliki jumlah kekayaan mencapai USD 97 juta atau Rp 1,3 triliun. Tidak hanya itu saja, kucing ini bahkan juga sudah menjadi bintang iklan dari merek sepatu Coke dan Keds.

 

6 of 7

2. Grumpy Cat

Kucing Penggerutu Tak Terkesan Lihat 'Kembaran'
Grumpy Cat--Kucing Penggerutu merupakan kucing yang ikonik, sampai-sampai dibuatkan patung lilinnya, yang juga istimewa.

Menjadi salah satu hewan peliharaan paling terkenal di dunia, tentu saja membuatnya menjadi hewan peliharaan terkaya di dunia yang pernah ada. Kucing yang memiliki wajah seperti orang marah ini jumlah kekayaannya ditaksir mencapai USD 100 juta atau Rp 1,4 triliun.

 

7 of 7

1. Gunther IV

GuntherIV
GuntherIV, Hewan terkaya (dailystar.co.uk)

Menjadi pewaris kekayaan dari Anjing Countess Karlotta Liebenstein Gunther III, membuat Gunther IV menjadi anjing terkaya di dunia. Anjing ini kabarnya memiliki kekayaan yang sungguh fantastis mencapai USD 400 juta atau Rp 5,6 triliun. Sungguh luar biasa bukan?

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by