Sukses

Top 3: Lowongan Kerja di Berbagai BUMN

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu 17 April 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan anak usaha BUMN membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dalam perusahaan.

Beberapa BUMN tersebut antara lain Telkom, Wijaya Karya dan anak usaha Len Industri. Lowongan ini dibuka hingga pertengahan bulan ini.

Artikel mengenai lowongan kerja di BUMN ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu 17 April 2019:

1. Telkom Indonesia Kembali Buka Lowongan Kerja untuk Para Pensiunan

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai 11 April hingga 18 April 2019.

Kali ini, Telkom Indonesia membuka lowongan kerja melalui Program Rehire Batch 2 - Tahap 1 2019. Peserta rehire 2019 adalah seluruh pensiunan karyawan ber NIK Telkom yang berstatus pensiun mulai 1 Oktober 2017 s.d. Maret 2019.

Nantinya, peserta yang terpilih akan dipekerjakan kembali dengan masa kontrak maksimal 2 tahun atau kurang dari 2 tahun sesuai dengan kesepakatan.

Baca berita selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. WIKA Gedung Buka Lowongan Kerja Terbaru, Siapa Mau?

Salah satu dari enam anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA), yang telah tumbuh dan berkembang secara konsisten melayani pasar pemerintah, BUMN/BUMD, dan swasta di Indonesia, yaitu PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WIKA Gedung) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Pendaftaran lowongan kerja tersebut dibuka hingga 17 April 2019 dengan lokasi rekrutmen di Kota DKI Jakarta.

Baca berita selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Anak Usaha BUMN Ini Buka Lowongan Kerja untuk 17 Posisi

Bagi kamu lulusan D3 dan S1 yang lagi cari kerja di bulan April 2019 dan tertarik berkarier di salah satu anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN), buruan persiapkan diri terbaik kamu.

Pasalnya, salah satu anak perusahaan PT Len Industri (Persero), yakni PT Len Railway Systems sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Len Railway Systems membuka lowongan kerja untuk 17 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 25 April 2019.

Baca berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini