Sukses

6 Zodiak Ini Anti Menunda Pekerjaan

Zodiak ini pandai memanfaatkan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak dari kita yang suka mengerjakan pekerjaan, apapun itu, di saat-saat terakhir. Tapi, beberapa orang dengan zodiak ini tidak suka menunda-nunda pekerjaan. Ketika ada pekerjaan, mereka akan bungkam dan langsung fokus menyelesaikannya.

Ada istilah sense of urgency yang mereka miliki. Sense of urgency adalah insting untuk selalu menyelesaikan sesuatu, atau merasa dikejar-kejar ketika masih ada pekerjaan yang tersisa.

Dalam dunia kerja, insting ini sangat membantu kelancaran operasional bisnis karena seluruh agenda atau kegiatan terlaksana tepat waktu.

Dari 12 zodiak, 6 zodiak ini tidak suka menunda pekerjaan, seperti yang dilansir dari Your Tango:

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn punya sikap pantang santai sebelum pekerjaan selesai, yang tentu saja bagian dari instingnya. Dia tidak mau menyentuh kata deadline, semua pekerjaan harus selesai jauh hari sebelum deadline.

Mereka punya tujuan yang tetap dan punya batas waktu mengerjakan tugas. Tentu saja, dia adalah calon pemimpin yang baik dengan sikapnya ini.

Capricorn tidak akan senang dengan orang yang hanya duduk dan diam tanpa melakukan apapun padahal punya pekerjaan menumpuk di mejanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ketika zodiak ini melakukan sebuah proyek, semua orang yakin dia akan melakukan yang terbaik. Scorpio akan merelakan waktu bermainnya demi menyelesaikan target proyek.

Mereka tidak suka meninggalkan pekerjaan yang belum selesai dan benci tim yang tidak bekerja sesuai dengan jadwal. Kalau Scorpio jadi pemimpin, sudah pasti dia akan memilih orang-orang yang juga pekerja keras seperti dirinya.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Zodiak ini dilahirkan sebagai pemimpin, jadi tidak heran kalau tanggung jawabnya juga besar. Mereka terbiasa menyelesaikan pekerjaan dengan cara mereka sendiri.

Leo juga selalu menginspirasi orang lain dengan sikapnya yang disiplin. Ketika ada suatu pekerjaan, Leo tidak mau diganggu dan akan fokus hingga pekerjaannya selesai.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ketika sudah berkomitmen untuk melakukan pekerjaan, Virgo akan dengan tekun menyelesaikannya supaya dia bisa mengerjakan pekerjaan lainnya. Tidak ada kata santai sebelum pekerjaan beres dengan baik.

Mereka juga tidak suka melakukan pekerjaan setengah-setengah. Kalau sudah mengerjakannya, mereka akan habiskan waktu sampai pekerjaan selesai. Virgo juga sangat berorientasi pada detail dan tidak bisa diganggu ketika sedang fokus.

3 dari 3 halaman

5. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries selalu membuat keputusan dengan cepat dan bergerak sigap mengerjakan apa yang sudah dimulai. Mereka akan menyisihkan sebagian waktu pribadi hanya agar sebuah proyek bisa selesai.

Meski begitu, kadang Aries bisa merasa stress karena banyaknya tekanan pekerjaan, sementara dirinya tidak bisa berhenti. Aries harusnya bisa membagi prioritas pekerjaannya agar tidak terlalu stress.

6. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius mungkin bisa jadi berbeda namun tak sama dengan Aries. Mereka sama-sama bisa menangani pekerjaan rumit dan berkomitmen untuk menyelesaikannya tanpa tanggung-tanggung, tapi Aquarius punya emosi yang lebih stabil dan bisa mengatur rasa paniknya, sehingga kesehatan mentalnya tidak terganggu.

Mereka lihai memisahkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi. Mereka dikenal bisa mengatur waktu dengan baik, tetap bisa bersantai namun pekerjaan selesai tepat waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini