Sukses

Top 3: Belanja Pakai Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Diskon

Kamu bisa menggunakan kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan diskon saat belanja.

Liputan6.com, Jakarta -

 BPJS Ketenagakerjaan terus berinovasi dalam memberikan manfaat tambahan bagi para pesertanya.  Salah satunya melalui program diskon harga yang rutin dilakukan untuk pembelian barang atau jasa.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengatakan, hingga kini secara total pihaknya telah menggandeng sekitar 1.000 merchant dalam program diskon ini.

BACA JUGA

 
Merchant-merchant tersebut pun beragam mulai dari makanan dan minuman, tempat rekreasi hingga hotel.

"Kita kolaborasi bagaimana bisa memberikan manfaat tambahan bagi peserta. Kita bekerja sama dengan merchant-merchant untuk memberikan diskon. Merchant-nya beragam, ada hotel, makanan, food and beverage dan lain-lain. Sekarang kurang lebih ada 1.000 merchant yang kita sudah kerja sama," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Informasi mengenai diskon dengan kartu BPJS Ketenagakerjaan menjadi artikel yang paling menarik pembaca. Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di Kanal Bisnis Liputan6.com:

1. Belanja Pakai Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Diskon

Ada kabar gembira buat kamu yang merupakan anggota BPJS Ketenagakerjaan. Kamu bisa menggunakan kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan diskon belanja.

Cara peserta BPJS Ketenagakerjaan cukup menunjukkan kartu kepesertaan saat melakukan transaksi di merchant yang bersangkutan. Selengkapnya baca di sini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Daftar Zodiak yang Terkenal Sangat Pelit, Kamu Termasuk?

Menjadi dermawan atau tidak memang suatu pilihan dan panggilan hati. Namun tahukah Anda ternyata ada beberapa zodiak yang terlahir dan dilamar pelit dan tidak mau berbagi. Mau tahu zodiak apa sajakah itu? Apakah zodiak Anda termasuk? Penasaran?

Berikut dilansir dari laman Your Tango, beberapa zodiak ini dikenal sangat pelit:

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo mungkin orang terakhir yang akan memberikan bantuan kepada orang-orang yang tidak mampu. Mereka tidak mengetahui jika bantuan tersebut sebenarnya sangat membantu.

Zodiak ini juga sangat pemalu, inilah yang membuat mereka sulit berbagi dengan orang lain. Mereka juga terkenal sangat hati-hati dalam pengeluaran.

Selengkapnya baca di sini!

 

3 dari 3 halaman

3. Buruan Daftar! Pegadaian Buka Lowongan Kerja Terbaru

Sedang cari lowongan kerja terbaru di Badan Usaha Milik Negara (BUMN)? Jika ya, maka kabar baik bagi Anda karena PT Pegadaian (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Pegadaian membuka peluang berkarier bagi putra/putri terbaik Indonesia untuk dididik menjadi pemimpin perusahaan di masa depan melalui Management Development Program(MDP) Batch 3 #THEGADENEXTGEN. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai 8 s.d. 20 April 2019.

 

Mau tahu apa saja persyaratan bagi para pelamar, persyaratan berkas lamaran, tahapan seleksi, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut? Selengkapnya baca di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.