Sukses

Pantang Menyerah, Ini 5 Zodiak Paling Kompetitif Saat Bekerja

Zodiak-zodiak ini sangat kompetitif saat bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang menghindari persaingan di kantor lantaran dianggap dapat mengganggu fokus bekerja. Jangan salah, menjadi kompetitif justru menjadi salah satu sikap positif di tempat kerja.

Itu artinya Anda memiliki daya saing yang kuat dan pantang menyerah saat menghadapi berbagai tugas yang sulit. Daya saing yang tinggi juga mampu menghindarkan Anda dari persaingan tidak sehat.

Melansir laman boldsky.com, berikut 5 zodiak paling kompetitif di tempat kerja:

1. Aries

Tak hanya di tempat kerja, Aries merupakan sosok yang kompetitif di hampir semua hal. Sementara di kantor, Anda sangat takut jika ada tugas yang keliru atau sedikit saja tidak lengkap.

Anda merupakan sosok yang penuh energi dan sangat aktif. Sayangnya, dengan daya saing yang begitu kuat, Anda seringkali dianggap sebagai sosok yang terlalu serius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Dapat memamerkan kemampuan Anda untuk menjadi yang terbaik di tempat kerja merupakan salah satu motivasi Anda bersaing. Saat bekerja, hampir tak ada yang bisa mengendalikan atau mengatur Anda, Anda yang menentukan target sendiri.

Karenanya, Anda bekerja dengan tenang dan pikiran yang jernih. Hal tersebut yang kemudian bisa membuat Anda lebih cepat sukses.

 

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Bagi Anda, hal ini sedikit lebih rumit. Anda merupakan sosok yang super energetik, serius dan pantang menyerah. Anda senang meraih banyak kesuksesan.

Itulah yang lantas memotivasi Anda untuk bersaing termasuk di tempat kerja. Anda bahkan rela bersaing dengan orang-orang tercinta.

Anda selalu menyukai berbagai tantangan yang muncul dan mengatasinya sendiri.

 

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Capricorn terkenal sebagai sosok yang terkenal keras kepala dan suka memimpin. Anda selalu berusaha bersaing dan memenangkan berbagai hal termasuk saat berada di tempat kerja.

Anda selalu berjuang meraih berbagai prestasi yang diimpikan. Di kantor, Anda tak pernah terpengaruh dengan pendapat orang lain dan selalu bersaing sehat meraih kesuksesan dalam bentuk apapun.

 

5 dari 5 halaman

5. Aquarius

Agak sulit memprediksi kapan Aquarius sedang bersaing. Kadang Anda bahkan tidak menyadari bahwa Anda sedang menjadi bagian dari sebuah kompetisi khususnya saat berada di tempat kerja.

Secara diam-diam, Anda sebenarnya memiliki hasrat untuk menjadi yang terbaik dan sempurna dalam menuntaskan berbagai tugas. Tapi lebih dari itu, menyelesaikan berbagai pekerjaan justru menjadi kepuasan yang paling menyenangkan bagi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini