Sukses

5 Zodiak Ini Terkenal Sangat Pelit, Kamu Termasuk?

Zodiak-zodiak ini diramal sangat pelit.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi dermawan atau tidak memang suatu pilihan dan panggilan hati. Namun tahukah Anda ternyata ada beberapa zodiak yang terlahir dan dilamar pelit dan tidak mau berbagi. Mau tahu zodiak apa sajakah itu? Apakah zodiak Anda termasuk? Penasaran?

Berikut dilansir dari laman Your Tango, beberapa zodiak ini dikenal sangat pelit:

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo mungkin orang terakhir yang akan memberikan bantuan kepada orang-orang yang tidak mampu. Mereka tidak mengetahui jika bantuan tersebut sebenarnya sangat membantu.

Zodiak ini juga sangat pemalu, ini lah yang membuat mereka sulit berbagi dengan orang lain. Mereka juga terkenal sangat hati-hati dalam pengeluaran:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak satu ini sangat ingin menjadi teman yang baik, namun sayangnya mereka sangat berfikit untuk memberikan sesuatu kepada orang lain.

Jangan pernah berharap hadiah yang besar, karna Scorpio tidak akan memberikan itu kepada Anda. Mereka hanya mampu memberikan hadiah melalui kata-kata bukan dalam bentuk barang.

 

 

3 dari 5 halaman

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah zodiak yang paling handal untuk menyimpan uang. Mereka juga akan berusaha untuk tidak akan menghamburkan uang untuk hal yang tidak berguna. Zodiak ini juga hanya akan memberikan Anda hadiah kecil namun bermakna.

Jika berteman dengan zodiak ini harap maklum jika saat ulang tahun Anda mereka tidak akan memberikan banyak hadiah. Namun zodiak ini mampun untuk menutupi kekurangan tersebut agar tidak dianggap kikir. Mereka juga termasuk orang yang sangat keras kepala dan tidak akan memberikan sesuatu kecuali jika dia terpaksa harus memberi.

4 dari 5 halaman

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Zodiak ini akan berpikir dua kali jika mereka ingin memberikan uangnya ke pengamen jalanan. Aries tidak akan memberikan uang mereka hanya untuk pengamen yang hanya meminta-minta saja, melainkan mereka menggunakan bakat dan kemampuan mereka untuk mendapatkan uang.

Ini karena Aries selalu berusaha keras jika mengingikan sesuatu dan mereka juga ingin hal yang sama terjadi pada orang sekitarnya.

 

5 dari 5 halaman

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Meskipun zodiak ini sebelumnya terkenal sangat loyal, namun jangan sangka mereka memiliki dua kepribadian. Jangan lukai hatihya jika tidak ingin diperhatikan olehnya.

Gemini akan sangat begitu loyal kepada mereka yang baik kepadanya, namun mereka juga akan berubah sangat drastis menjadi pelit dan perhitungan jika seseorang melukainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.