Sukses

Hore, 7 Zodiak Ini Diramal Banyak Duit di April

Keuangan beberapa zodiak ini diramalkan membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki uang banyak menjadi impian banyak orang. Memasuki bulan April, tentunya banyak yang berharap untuk punya banyak uang.

Akan ada beberapa zodiak yang akan mendapatkan rezeki nomplok bulan ini. Penasaran? Mau tahu zodiak apa saja yang memiliki uang banyak di April ini?

Berikut merupakan beberapa zodiak yang keuangannya diramalkan akan membaik di April 2019, dilansir dari laman Your Tango:

1. Aries

Ini bulanmu Aries! Keuangan Aries diramalkan akan begitu membaik. Beberapa usaha Anda akan maju dan berkembang. Bulan ini adalah bulan penuh keberuntungan untuk masalah keuangan yang Anda hadapi sebelumnya.

2. Taurus

Keuangan Taurus diperkirakan terus membaik dibanding bulan lalu. Bulan baru ini membuat Aries mulai memikirkan keuangan jangka panjangnya dengan berniat untuk memulai investasi. Namun Anda harus tetap berhati-hati jika ingin mengambil langkah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gemini

Selain Aries, ternyata zodiak satu ini keuangannya juga diramalkan terus membaik bulan ini. Namun meskipun keuangan Anda membaik, jangan jadikan ini sebagai dalih untuk boros. Gunakanlah uang Anda sebijak mungkin agar tidak salah langkah.

4. Libra

Selamat keuangan Anda dibulan ini diramalkan  membaik. Anda akan dapat tambahan uang dari beberapa sumber. Jangan lupa untuk meminta dukungan pada keluarga jika ingin memulai bisnis.

5. Scorpio

Sama halnya dengan Libra, Keuangan Scorpio juga akan terus meningkat pada bulan ini. Anda juga akan mendapatkan uang tambahan yang tidak terduga. Beberapa usaha sampingan yang Anda jalani juga akan berkembang.

 

3 dari 3 halaman

6. Aquarius

Meskipun bulan ini keuangan Anda akan diramalkan membaik, namun jangan lupa jadikan keuangan pada bulan lalu sebagai pelajaran agar Anda dapat lebih bijak untuk menggunakan uang.

7. Pisess

Sama halnya dengan Taurus, bulan ini keuangan Anda mengalami peningkatan yang begitu bagus. Akan timbul minat untuk berinvestasi, namun berhati-hatilah untuk memulainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini