Sukses

4 Zodiak Ini Paling Ambisius dan Sukses Berkarier

Zodiak ini ingin menang dan jadi yang terbaik, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kalau boleh jujur, apa yang terbayang dalam pikiran Anda ketika mendengar kata ambisius? Suatu cita-cita yang menggebu-gebu, tidak pernah selesai dan kadang dianggap sebagai sesuatu yang negatif.

Tidak hanya itu, orang ambisius biasanya dianggap ingin menang sendiri dan tidak akan menyerah jika belum menang.

Meski begitu, orang yang ambisius dipandang sebagai orang yang gigih dalam berjuang. Dia punya prinsip hidup tinggi dan memegang teguh hal itu.

Ternyata kesuksesan bisa juga diramal dari zodiak yang dimiliki. Dari semua zodiak, ada beberapa yang ternyata punya sifat ambisius.

Berikut zodiak yang ambisius dan diramal akan sukses dalam kariernya, dilansir dari Elite Daily:

1. Aries: Selalu berkompetisi menjadi yang terbaik

Aries adalah tipe zodiak yang selalu totalitas dalam segala pekerjaan. Dia akan benar-benar serius mengerjakan hal itu atau tidak sama sekali.

Aries punya passion yang sangat kuat dan selalu mendeklarasikan siapa dirinya dan apa cita-citanya. Ternyata, energi dan passion Aries didapat dari planet Mars yang mengitarinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus: Si Ahli Membuat Perencanaan

Taurus mencintai uang, kemewahan dan kenyamanan dan dia tahu untuk mendapatkan semua itu perlu kerja keras, sikap yang rajin dan yang terpenting, ambisi.

Sikap kompetitif Taurus tidak perlu ditanyakan lagi, bahkan ketika dirinya disandingkan dengan Aries, dia tetap tidak mau kalah. Taurus selalu memikirkan dampak jangka panjang dan punya rencana yang sempurna.

Dikelilingi oleh planet Venus yang diasosiasikan dengan uang dan kemewahan membuat Taurus mudah menggapai cita-citanya.

 

3 dari 4 halaman

3. Leo: Ingin Dunia Tahu Bahwa Dialah yang Terkuat

Leo punya simbol singa, yang sering diasosiakan dengan raja hutan. Artinya, zodiak Leo punya kecenderungan untuk jadi pemimpin dan dia memang ambisius untuk membuktikan dirinya terkuat dan nomor satu.

Leo juga dicintai banyak orang, menguatkan fakta kalau pemimpin harus bisa mengambil hati masyarakatnya. Dan yang terpenting, Leo tidak ingin ada orang yang terlupakan di belakang. Dia ingin jadi pemimpin yang kuat dan bijaksana.

 

4 dari 4 halaman

4. Capricorn: Si Disiplin dan Dewasa

Capricorn tidak seambisius zodiak kuat lainnya, tapi dia sadar kalau harus jadi yang terbaik versi dirinya sendiri. Dia tidak ingin dikenal atau diakui, yang penting dirinya sendiri kuat, bahagia dan cita-citanya tercapai, dia akan bahagia.

Dikelilingi oleh planet Saturnus yang melambangkan kedisplinan dan kedewasaan, Capricorn selalu berusaha untuk jadi yang terbaik, oleh karenanya ambisinya selalu realistis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini