Sukses

Dari Zodiak, Begini Cara Hempaskan Penat Kerja di Akhir Pekan

Berdasarkan zodiaknya, begini cara setiap orang melepas penat kerja di akhir pekan

Liputan6.com, Jakarta - Libur akhir pekan biasanya diisi dengan berbagai kegiatan menyenangkan guna mengusir rasa penat setelah sepekan penuh bergulat dengan urusan kantor. Ada yang memilih berlibur ke luar kota atau sekadar mengobrol dengan teman terdekat.

Melansir laman popculture.com, Sabtu (30/3/2019), stres memang sangat rentan dirasakan banyak orang yang bekerja. Belum lagi harus bertemu dengan jadwal kerja yang padat dengan banyak kegiatan yang tak kunjung henti.

Berdasarkan zodiaknya, begini cara setiap orang melepas penat kerja di akhir pekan:

1. Aries

Berolahragalah! Biarkan seluruh penat Anda terlepas seiring dengan gerakan Anda berolahraga. Aries sangat gemar melepas stres dengan berkeringat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

2. Taurus

Taurus sangat tahu bagaimana memberi ketenangan bagi dirinya sendiri. Di akhir pekan, Anda biasanya mencoba hidup sehat dengan menjaga pola makan tetap sehat seperti mengkonsumsi buah dan sayuran segar.

3 dari 12 halaman

3. Gemini

Berkumpul dengan teman biasanya menjadi cara yang ampuh bagi Anda untuk mengusir rasa penat setelah bekerja selama sepekan. Bahkan hanya berkumpul di rumah dengan keluarga dapat mengembalikan semangat kerja Anda.

4 dari 12 halaman

4. Cancer

Cukup dengan berkumpul bersama keluarga terdekat dapat membuat Anda merasa kembali bersemangat. Tak hanya itu, Anda juga merasa lebih nyaman, tenang, dan santai sebelum kembali bekerja.

5 dari 12 halaman

5. Leo

Kebanyakan dari Anda yang berzodiak Leo sangat menyukai seni. Mendengarkan musik di akhir pekan benar-benar dapat melepas seluruh penat dalam diri.

6 dari 12 halaman

6. Virgo

Anda merupakan sosok yang menyukai kebersihan. Sekadar melihat rumah bersih di akhir pekan dapat mengusir seluruh rasa stres dan penat setelah bekerja sepekan penuh

7 dari 12 halaman

7. Libra

Mengobrol seharian dengan sahabat terdekat yang bisa Anda percaya dapat menjadi semangat yang besar bagi Anda. Kegiatan ini juga membuat Anda merasa lebih tenang dan damai.

8 dari 12 halaman

8. Scorpio

Menghabiskan waktu berdua dengan pasangan merupakan kegiatan yang selalu ampuh mengusir stres setelah lelah bekerja. Saat libur akhir pekan, Anda bahkan tak butuh orang lain selain pasangan Anda.

9 dari 12 halaman

9. Sagitarius

Tak perlu teman dekat atau keluarga terdekat, Anda hanya perlu teman mengobrol yang mau mendengarkan seluruh cerita Anda. Tak hanya itu, Anda juga gemar menghabiskan waktu untuk berlibur keluar demi mengusir stres setelah bekerja selama sepekan.

10 dari 12 halaman

10. Capricorn

Sulit terlepas dari kerja, Anda bahkan mengusir penat dengan menyusun rencana kerja untuk sepekan ke depan. Semangat yang hebat!

11 dari 12 halaman

11. Aquarius

Anda merupakan orang yang selalu memiliki tujuan dalam melakukan hal apapun. Tak heran, di akhir pekan, Anda masih sibuk menyusun rencana dan mengeksekusi berbagai rencana yang belum dilakukan.

12 dari 12 halaman

12. Pisces

Meditasi terlebih di alam bebas dapat meningkatkan mood positif saat sedang libur bekerja di akhir pekan. Anda juga dapat memiliki pikiran yang lebih jernih saat bekerja di pekan berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.