Sukses

KAI Sebar Tiket Promo di KAI Milenial Travel Fair

KAI Millenial Travel Fair ini coba memamerkan berbagai produk unggulan, baik dari PT KAI, anak perusahaan, hingga mitra-mitra perseroan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI menggelar KAI Millennial Travel Fair.

Pameran dengan tema Young Dynamic Friendly ini berlangsung selama dua hari, yakni pada 30-31 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

"Berawal dari sebuah ide untuk kalangan anak muda, PT KAI mengadakan KAI Travel Fair 2019. Berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu ini," ungkap Corporate Deputy Directory of Passenger Transportasi Marketing and Sales, Asdo Artriviyanto, saat pembukaan acara, Sabtu (30/3/2019).

Adapun acara KAI Millenial Travel Fair ini coba memamerkan berbagai produk unggulan, baik dari PT KAI, anak perusahaan, hingga mitra-mitra perseroan.

Asdo mengatakan, kegiatan ini juga dibuat dengan mengusung konsep cashless untuk berbagai transaksi dalam pameran, yakni dengan menggunakan LinkAja atau EDC Himbara.

"Ini sesuai dengan konsep para kaum Millenial yang ingin serba cepat dan mudah," ucap dia.

Kegiatan ini disebutkannya akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB dengan tiket masuk sebesar Rp 20.000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tarif Khusus Kereta

Dalam acara ini, pengunjung bisa mendapat diskon tiket masuk 50 persen dengan menunjukan LinkAja dan KAI Acces atau produk kartu kredit, debit, dan prepaid dari Bank Himbara seperti BNI, BRI, Bank Mandiri, dan BTN.

"Pengunjung juga bisa dapat cashback 25 persen pembelian tiket kereta api dengan menggunakan LinkAja, dan cashback up to Rp 300.000 dengan pakai kartu debit atau kredit Bank Himbara pada mesin EDC yang tersedia," tutur dia. 

Selain itu, tersedia juga diskon 10 persen untuk tiket rombongan dengan jumlah minimal 20 penumpang. Lalu juga tarif khusus kereta api untuk rute-rute tertentu.

Seperti, tarif tiket Jakarta-Tegal mulai dari Rp 49.000, Yogyakarta-Semarang mulai dari Rp 60.000, Surabaya-Malang mulai dari Rp 35.000, Cirebon-Semarang mulai dari Rp 120.000, sampai Yogyakarta-Surabaya mulai dari Rp 150.000.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.