Perusahaan Ini Siap Bayar Rp 14 Juta untuk Nonton 20 Film Marvel, Tertarik?

Oleh Ayu Lestari Wahyu Puranidhi pada 31 Mar 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 01 Apr 2019, 21:13 WIB
Poster Avengers: Endgame

Liputan6.com, New York - Jika Anda saat ini merupakan seorang binge-watcher yang berpengalaman, mungkin lowongan satu ini bisa Anda pilih.

Berkembangnya teknologi, membuka semakin banyak lapangan pekerjaan baru yang unik, salah satunya binge-watcher. Pekerjaan ini mengharuskan Anda untuk menonton serial film atau sinetron dalam jangka waktu yang lama. Saat ini binge-watcher semakin berkembang dan menjadi salah satu pekerjaan yang dicari di beberapa perusahaan.

Dilansir dari laman CNBC, menjelang perilisan film terbaru Marvel "Avengers: Endgame," pada 26 April mendatang, CableTV.com saat ini sedang mencari seorang kandidat yang mau untuk menonton 20 film Marvel hanya dalam waktu tiga hari.

Kabarnya mereka yang berhasil diterima, akan dibayar mencapai USD 1.000 atau Rp 14,2 juta (Kurs USD 1 = Rp 14.235). Sungguh lumayan bukan? Karena hanya tinggal menonton film, Anda sudah mendapatkan uang sebanyak itu.

Adapun beberapa judul film Marvel yang akan ditonton yaitu, “Captain America,” “The Avengers” and “Thor,”. Serta beberapa hits  lainnya seperti “Black Panther” dan “Doctor Strange.”

 

2 dari 2 halaman

Keuntungan lain yang akan didapatkan

Nonton 20 Film Besutan Marvel, Dibayar 14 Juta
Nonton 20 Film Besutan Marvel, Dibayar 14 Juta

Tidak hanya itu saja, para movie-watcher juga akan menerima setiap fil Marvel Cinematic Universe dengan kualitas Blue-Ray dan juga akan mendapatkan "Marvel Marathon Survival Kit,".

Marvel Marathon Survival Kit ini terdiri dari semua kebutuhan menonton seperti popper popcorn Captain America, popcorn kernel dan sebuah Thanos Infinity Gauntlet mug, Iron Man snuggie, serta kartu voucher GrubHub seharga USD 100 atau Rp 1,42 juta.

Film-film Marvel ini akan ditonton secara tiga fase, dimulai dari "Iron Man" 2008 di fase 1 dan berakhir dengan "Ant-Man and the Wasp" 2018 di fase 3.

Namun untuk menjadi salah satu binge-watcher, CableTV.com memberikan beberapa persayaratan khusus yaitu harus memiliki kepribadian media sosial yang aktif dan ramah setiap menonton film Marvel Cinematic Universe. Selain itu, mereka juga harus mengupdate melalui twitter apa saja yang mereka lakukan selama menonton.

Adapun batas waktu untuk melamar posisi ini hingga 15 April 2019.

Lanjutkan Membaca ↓