Sukses

6 Zodiak Ini Gila Kerja, Kamu Termasuk?

Seorang Aries dapat mengerjakan apa yang bukan menjadi tanggung jawabnya. Inilah yang membuatnya begitu gila dalam bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Selain sebagai acuan kehidupan percintaan, namun ternyata ramalan zodiak juga dipercaya dapat menentukan karakteristik pribadi seseorang.

Salah satunya adalah apakah mereka salah satu orang tipe pekerja keras atau tidak. Mau tahu zodiak apa sajakah yang termasuk kedalam orang-orang yang bekerja keras? Penasaran?

Dilansir dari laman Your Tango, berikut merupakan 6 zodiak yang merupakan pekerja keras:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Karena tidak ingin mengecewakan siapapun, seorang Aries dapat mengerjakan apa yang bukan menjadi tanggung jawabnya. Inilah yang membuatnya begitu gila dalam bekerja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jika seorang Gemini sudah mencintai pekerjaannya, maka itu sama saja artinya jika pekerjaan itu sudah menjadi bagian dalah hidupnya. Gemini akan selalu memikirkan pekerjaannya dimanapun dan kapanpun. Bahkan, seorang Gemini akan menyusun jadwal pekerjaannya saat sedang makan malam keluarga.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Memiliki sifat yang begitu perfeksionis, ini yang membuat seornag virgo menjadi pekerja keras dan selalu ingin memberikan hasil yang sempurna. Sifat ini lah yang mempengaruhi rekan kerja disekitarnya dan terkadang ini bisa menyebabkan konflik dengan orang lain.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Zodiak satu ini memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah dalam bekerja. Hal inilah yang membuat Libra menjadi sosok pekerja keras yang tangguh.

 

3 dari 3 halaman

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius selain terkenal sebagai seorang yang bekerja keras, namun ternyata mereka juga dapat menyelesaikan segala tantangan yang ada.

Mereka akan pergi ke tempat menyenangkan hanya untuk menyelesaikan pekerjaannya.

6. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Bukan menjadi rahasia umum lagi, zodiak ini juga termasuk dalam salah satu zodiak yang bekerja keras. Capricorn juga mampu bekerja dalam waktu yang cukup lama, dan bahkan terkenal setia dengan pekerjaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini