Sukses

Waduh, 6 Zodiak Ini Ternyata Paling Mudah Dipengaruhi

Zodiak-zodiak ini mudah mengikuti apa yang orang lain katakan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak tipe orang di dunia ini. Ada yang keras kepala dan memaksa semua orang menuruti kemauannya, ada pula yang pasrah dan mudah mengikuti keputusan orang lain. Meski terlihat netral, ternyata mudah mengikuti keputusan orang menandakan Anda gampang terpengaruh dan tidak berprinsip.

Ternyata, ada beberapa zodiak yang mudah dipengaruhi saat mengambil keputusan. Berikut 6 zodiak yang harus bertekad lebih kuat dan berprinsip teguh, dilansir dari Your Tango:

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio dikenal sebagai natural follower atau pengikut alami. Mereka akan tetap santai kalau ada keputusan yang harus diambil dan akan mengikuti ketika orang lain bilang suatu hal.

Meskipun zodiak ini terkenal agresif dan dominan, ternyata kalau ada ajakan, dia akan langsung mengiyakan. Scorpio harus lebih berhati-hati.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius suka merasa kalau dirinya bandel dan tidak taat aturan, tapi sebenarnya dia mudah sekali dipengaruhi orang lain, apalagi ketika orang yang mempengaruhi dipandangnya lebih kuat baik dari segi usia, jabatan dan lainnya. Dia sebenarnya punya ide dan gagasan, tapi kalau ada orang yang berani kasih ide lain, dia akan mengikuti.

Zodiak ini juga sering membeli barang ketika ada orang yang menawarkannya. Alasannya banyak, mulai dari tidak enak karena sesama teman hingga karena murni terpikat trik penjualan produk itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak ini butuh bimbingan karena sering kehilangan arah. Gemini punya masalah dalam menentukan insting dan sulit menentukan keputusan dengan cepat. Dia tidak punya prinsip yang kuat, sekalinya punya nantinya akan tergoyahkan karena suatu doktrin.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kalau ada jajak pendapat, biasanya Libra tidak akan memilih, karena dia sendiri bingung siapa yang harus dipilih. Dia akan bilang kalau dia mengikuti siapa pun yang menang.

Ketika bertemu orang lain dan orang tersebut cerita sesuatu, Libra akan langsung percaya cerita itu. Libra tidak mempercayai insting mereka dan membuat mereka mudah dipengaruhi.

3 dari 3 halaman

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah orang yang sangat terbuka dan ingin mendengarkan orang lain tentang apa saja. Kadang, hal itu membuatnya jadi mengikuti apa yang orang lain bicarakan. Dia hanya ingin menjadi pendengar yang baik dan berempati terhadap orang yang bercerita padanya.

6. Pisces (19 Februari - 10 Maret)

Sebagai zodiak yang tidak mudah ditebak perilakunya, Pisces punya rasa empati yang tinggi dan ingin jadi pendengar yang baik. Kadang, kalau ada orang yang bercerita, Pisces tidak enak menolaknya dan terus mendengarkan orang tersebut bercerita.

Kalau orang itu sudah mempengaruhinya untuk melakukan sesuatu, Pisces akan melakukannya.

Pisces tidak mempercayai dirinya dan instingnya serta mengandalkan keputusan orang lain tentang sesuatu. Dia hanya ingin yang terbaik bagi semua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.